Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pemilik Toys ‘R’ Us baru saja menggunakan Sora OpenAI untuk menganimasikan merek zombie

Pemilik Toys ‘R’ Us baru saja menggunakan Sora OpenAI untuk menganimasikan merek zombie

Namun meskipun OpenAI telah memperkenalkan teknologi ini kepada Hollywood, salah satu entitas pertama yang mengumumkan minatnya adalah perusahaan manajemen merek WHP Global, yang saat ini melisensikan merek Toys “R” Us ke toko-toko seperti Macy’s dan juga menjajaki toko-toko yang lebih besar. Hampir setiap toko Macy’s kini memiliki bagian mainan bermerek, namun biasanya hanya berupa lorong-lorong mainan yang tidak terlalu luas, bukan gudang mainan yang pernah menjadi sumber impian anak-anak.

Meskipun beberapa berita utama menggambarkan ini sebagai iklan pertama yang diproduksi Sora dari OpenAI, jumpa pers Itu tidak menunjukkan bahwa itu akan disiarkan di mana pun selain Toyzros.commeski juga ditayangkan perdana di hadapan penonton eksekutif biro iklan di Cannes Lions Festival 2024 di Prancis pekan lalu.

PR juga tidak mencoba mengklaim bahwa video tersebut sepenuhnya diproduksi oleh kecerdasan buatan. Agensi kreatif Native Foreign yang memproduksi video tersebut memiliki “sekitar selusin orang” yang mengerjakan video tersebut dan menggunakan “efek visual korektif” sebagai tambahan, menurut sutradara Nick Klefrov. “Kami mendapatkan Sora sekitar 80-85% dalam perjalanan ke sana.” Ditulis pada X:

Native External tampaknya menggunakan kembali bidikan sebelumnya yang mereka buat dengan Sora sebagai bagian dari proyek Toys “R” Us. Berikut adalah bengkel sepeda perusahaan Itu muncul pada bulan Maretdibandingkan dengan klip terakhir yang dikoreksi:

Perhatikan kesalahan ketik pada referensi.
Gambar: asli asing

Versi mainan “R” Us.
Gambar: asli asing

Pengungkapan: Vox Media, perusahaan induk The Verge, memiliki kesepakatan teknologi dan konten dengan OpenAI.

READ  Pengelola Tugas Cyberpunk 2077 Merasa Emosional Tentang Kebangkitan: 'Senang Menjadi Raja Kembali'