Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Elden Ring: Shadow of the Erdtree mendapatkan patch pertamanya di pembaruan 1.12.2

Elden Ring: Shadow of the Erdtree mendapatkan patch pertamanya di pembaruan 1.12.2

Pengembang Elden Ring, FromSoftware, telah merilis patch pertama game ini sejak rilis Shadow of the Erdtree, membawanya ke pembaruan 1.12.2.

A Entri blog Bandai Namco menguraikan perubahannya, yang sebagian besar mencakup sejumlah pembaruan penyeimbangan. Berkah Alam Bayangan telah direvisi, memengaruhi ukuran kurva penolakan serangan dan kerusakan.

Patch ini juga mengatasi bug PC di mana pengaturan raytracing akan diaktifkan secara otomatis jika pemain sebelumnya memuat data simpanan dari versi game sebelumnya. Hal ini dapat diatasi dengan mengunjungi Sistem, lalu Pengaturan Grafik, lalu Kualitas Raytracing, dan mengatur Raytracing ke Mati.

FromSoftware tidak menyebutkan bug yang memengaruhi pengguna Steam Deck yang membuat game tidak dapat dimainkan jika dibiarkan diam selama lebih dari lima menit, yang dapat menyebabkan kerusakan data.

Namun, tidak mengherankan jika ada lebih banyak pembaruan yang sedang dilakukan. “Penyesuaian keseimbangan lainnya serta perbaikan bug juga direncanakan untuk patch mendatang,” kata FromSoftware. Catatan tempelan lengkap tersedia di bawah.

Shadow of the Erdtree, yang hadir pada 21 Juni 2024, menampilkan bos-bos yang melaluinya FromSoftware berhasil “mendorong batas-batas” dari apa yang dapat ditanggung oleh pemain, kata sutradara Hidetaka Miyazaki sebelum dirilis. Faktanya, memasuki ekspansi adalah sebuah tantangan karena pemain harus mengalahkan bos opsional.

Mereka yang ingin menjelajahi setiap inci ekspansi dapat melihat panduan komprehensif IGN, yang mencakup senjata baru Shadow of the Erdtree, berbagai jalur pencariannya, dan cara mengalahkan bos baru yang menyebalkan itu.

Dalam ulasan 10/10 kami, IGN mengatakan: “Seperti game dasar sebelumnya, Elden Ring: Shadow of the Erdtree meningkatkan standar ekspansi pemain tunggal.” “Dibutuhkan segalanya yang membuat game dasar menjadi RPG bersejarah, memadatkannya menjadi kampanye 20-25 jam yang relatif kompak, dan memberikan tantangan baru yang besar untuk dikunyah oleh penggemar yang memiliki banyak investasi.”

READ  Kantong Analogue Limited Edition menggembirakan sekaligus membuat frustrasi

Elden Ring: Shadow of the Erdtree memperbarui catatan tempel 1.12.2

Skala kurva penolakan serangan dan kerusakan Berkah dari dunia bayangan Itu telah direvisi.

  • Peningkatan rasio serangan dan damage di paruh pertama menjadi maksimal Berkat perbaikanBabak kedua sekarang akan lebih bertahap.
  • Sedikit meningkatkan rasio serangan dan kerusakan yang diberikan oleh peningkatan Blessing level akhir.

Pembaruan kalibrasi dapat diterapkan dengan masuk ke server multipemain.

Jika versi kalibrasi. Yang tertera di kanan bawah menu judul bukan “1.12.2”, lalu pilih Log in dan terapkan peraturan terbaru sebelum menikmati permainan.

Tentang pengaturan grafis (hanya versi PC)

Kami telah mengonfirmasi bug di mana pengaturan raytracing diaktifkan secara otomatis jika Anda sebelumnya telah memuat data simpanan dari versi game sebelumnya.

Jika kecepatan bingkai Anda tidak stabil, silakan periksa pengaturan “Sistem” > “Pengaturan Grafik” > “Kualitas Ray Tracing” dari menu judul atau menu dalam game untuk memeriksa apakah secara tidak sengaja disetel ke “Aktif”. Setelah dinonaktifkan, penelusuran sinar tidak lagi diaktifkan secara otomatis.

Ryan Dinsdale adalah reporter lepas di IGN. Dia akan berbicara tentang The Witcher sepanjang hari.