Juli 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Lil Wayne dan LeBron James membintangi iklan Beats Pill: tempat pre-order

Lil Wayne dan LeBron James membintangi iklan Beats Pill: tempat pre-order

Semua produk dan layanan yang ditampilkan dipilih secara independen oleh editor kami. Namun, Billboard dapat menerima komisi atas pesanan yang dilakukan melalui tautan ritelnya, dan pengecer dapat menerima data tertentu yang dapat diaudit untuk tujuan akuntansi.

Jangan menyebutnya kembali. Beats Pill kembali dengan fitur audio yang ditingkatkan dan harga yang lebih murah serta membantu Lil Wayne dan LeBron James mengantarkan era baru.

Diumumkan pada Selasa (25 Juni), Beats Pill baru ini 10 persen lebih ringan dari pendahulunya, dengan kemiringan 20 derajat untuk “proyeksi suara pada sumbu yang lebih baik”. Ini dijual seharga $149,99 – sekitar $50 lebih murah dari aslinya – dan akan tersedia dalam warna hitam matte, merah yang menarik, dan emas sampanye.

“Beats Pill telah menjadi makanan pokok keluarga James sejak hari pertama,” kata James dalam sebuah pernyataan. “Ini adalah produk ikonik, jadi sangat menarik untuk menjadi bagian dari peluncuran kembali produk ini untuk generasi baru.”

Lil Wayne dan LeBron James membintangi iklan Beats Pill: tempat pre-order

Amazon

Tunechi dan LeBron membintangi kampanye Beats Pill baru yang diberi nama “The Predicament.” Dalam klip tersebut, James sedang mengadakan pesta di sebuah hotel sementara lagu klasik Tunichi “A Milli” diputar di latar belakang, mencegah Lil Wayne tidur di kamar sebelah. Setelah Wayne bangun untuk melihat dari mana suara itu berasal, dia akhirnya bergabung dengan pesta tersebut.

Beats Pill menawarkan masa pakai baterai hingga 24 jam dan opsi pengisian Bahan Bakar Cepat yang memberi Anda pemutaran musik selama 2 jam setelah pengisian daya 10 menit. Speaker Bluetooth memiliki konektivitas USB untuk pemutaran berkelanjutan (kompatibel dengan iOS dan Android) dan pemasangan satu sentuhan.

READ  Teaser pertama Call of Duty Black Ops 6 telah hadir

“Beats Pill telah kembali dan lebih baik dari sebelumnya, kini dengan suara luar biasa, masa pakai baterai sepanjang hari, dan fitur-fitur yang nyaman,” kata Oliver Schusser, wakil presiden senior Apple untuk Apple Music dan Beats. “Dari karakter Pill yang dicintai hingga penampilan di video musik yang paling banyak ditonton di dunia, Beats Pill yang asli adalah fenomena budaya pop, dan kami sangat senang dapat menyegarkan kembali favorit penggemar dengan fitur-fitur terbaru dalam desain yang ikonik.”

Jika Anda memiliki Beats Pill asli tahun 2012 atau 2013, Anda mungkin ingat kualitas suaranya yang berombak dan bass yang buruk. Menurut Beats, pil baru ini menjanjikan “suara yang lebih baik dari sebelumnya”.

Selain peningkatan audio, termasuk tweeter yang didesain ulang untuk “nada tinggi yang lebih jernih dan nada midrange yang lebih kaya” dan tweeter arena pacuan kuda yang didesain ulang, Beats Pill dilengkapi dengan kabel pembawa yang dapat dilepas, bagian belakang silikon dengan sentuhan lembut, serta peringkat debu dan air IP67.

Beats Pills tersedia untuk pre-order di Amazon, Beats, Apple.com, dan pitsbydre.com. Pembicara akan dirilis pada 27 Juni.

Tonton kampanye baru yang dibintangi LeBron James dan Lil Wayne di bawah.

Stiker YouTube