Juli 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pemilih wallpaper Android 15 memungkinkan Anda berbagi wallpaper AI

Pemilih wallpaper Android 15 memungkinkan Anda berbagi wallpaper AI

Android 15 Beta 3 memperkenalkan pemilih wallpaper baru yang memungkinkan Anda berbagi wallpaper AI yang Anda buat di Pixel 8+.

Pemilih/editor wallpaper Android 15 melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam membedakan antara layar kunci dan layar beranda melalui UI berbasis kartu. Mengetuk akan membawa Anda ke pratinjau layar penuh — tanpa dua tombol di bagian bawah — tempat Anda dapat memperbesar/memperkecil untuk menyesuaikan.

Ketuk tanda centang di sudut kanan atas untuk kembali ke tampilan kartu. “Set wallpaper” adalah langkah terakhir dengan kemampuan untuk memilih apakah Anda ingin mengaplikasikannya pada kedua permukaan atau hanya satu permukaan saja. Seperti sebelumnya, Anda dapat mengulangi proses untuk mengatur wallpaper independen. (Proses ini akan mendapat manfaat dari sedikit penyederhanaan.)

UI kartu baru ini sangat bagus di Pixel Fold karena menampilkan pratinjau layar internal.

Saat Berinteraksi dengan Wallpaper AI (h/t @the_husbandalorian Pada Topik), Anda akan melihat tombol Pena dan Bagikan di bagian bawah. Ikon pengeditan adalah kemampuan yang ada untuk mengubah perintah dengan cepat, tetapi berbagi adalah hal baru untuk wallpaper generatif ini. Kemampuan tersebut sudah ada di Emoji Workshop, dan akan memenuhi permintaan besar dari pengguna.

Pada Beta 3, Anda dapat membuka lembar berbagi sistem, tetapi file wallpaper tidak dapat diunduh atau diunggah sekarang.

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi otomatis untuk memperoleh penghasilan. lagi.

READ  Penawaran iPad Black Friday Blog langsung: Penawaran terbaik di Apple iPad, iPad Pro, dan banyak lagi