Juli 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kabel USB-C dua kepala baru dari Anker mengisi daya dua perangkat secara bersamaan

Kabel USB-C dua kepala baru dari Anker mengisi daya dua perangkat secara bersamaan

Anker sedang mencoba sesuatu yang baru yang mungkin dapat mengurangi setengah jumlah kabel yang Anda perlukan. itu Kabel USB-C 2-in-1 Memungkinkan dua perangkat mengisi daya secara bersamaan dari satu port USB-C dengan Smart Power Management bawaan yang secara otomatis menyesuaikan distribusi daya berdasarkan kebutuhan daya masing-masing perangkat.

Kabel empat kaki ini dilengkapi dengan satu port USB-C di salah satu ujungnya yang terbagi menjadi sepasang port USB-C di ujung lainnya, masing-masing dengan kaki kabel yang dapat diperpendek sesuai kebutuhan agar semuanya tetap rapi dan rapi. Semuanya dibungkus dalam casing tahan lama yang dijanjikan Anker akan tahan terhadap “10.000+ tikungan”.

Port USB-C ganda di salah satu ujungnya masing-masing memiliki kaki kabel yang dapat dipendekkan sesuai kebutuhan.
Gambar: Anker

Mendukung protokol pengiriman daya USB PD, PPS, dan PIQ 2.0, kabel pengisi daya 2-in-1 Anker dapat menyalurkan daya hingga 140W saat menyambungkan satu perangkat ke adaptor daya. Dengan dua perangkat yang terhubung, seperti laptop dan smartphone, penyaluran daya maksimum turun menjadi 130 watt jika satu perangkat mengonsumsi lebih dari 100 watt. Jika tidak ada perangkat yang membutuhkan daya sebesar itu, total daya yang disalurkan kabel akan berkurang dan tidak akan melebihi 100 watt.

Anker memberikan beberapa detail tambahan tentang cara kerja manajemen daya otomatis untuk 2-in-1. Jika dua laptop tersambung secara bersamaan ke satu sumber daya USB-C, perangkat pertama yang tersambung akan menerima lebih banyak daya. Saat mengisi daya dua perangkat dari adaptor daya 60 watt yang lebih lambat, seperti laptop dan ponsel cerdas, komputer hanya akan menerima daya 30 watt, sedangkan ponsel dibatasi hanya 13,5 watt. Tidak mengherankan jika Anda ingin tetap menggunakan adaptor daya USB-C yang lebih besar untuk memanfaatkan sepenuhnya kemampuan kabel 2-in-1 ini.

READ  Sabotase dari pengembang Sea Of Stars menggantikan NPC "The Completionist".

Transfer data juga didukung, tetapi sayangnya kabel 2-in-1 baru Anker tidak berfungsi sebagai hub USB-C. Hanya perangkat pertama yang terhubung yang dapat berbagi data, dan transfer dibatasi hingga kecepatan USB 2.0 480Mbps.

Meskipun kami belum sempat menguji sendiri kabel baru tersebut, sepertinya Anda perlu mengupgrade adaptor daya USB-C ke yang lebih bertenaga. Namun dengan harga $25, kabel pengisi daya USB-C Anker 2-in-1 adalah peningkatan yang menggiurkan jika bagian dalam tas sehari-hari Anda terlihat seperti tumpukan kabel.