Juli 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Desain Samsung Galaxy Z Flip 6 dan Fold 6 telah terungkap melalui unit tiruan

Desain Samsung Galaxy Z Flip 6 dan Fold 6 telah terungkap melalui unit tiruan

Samsung kemungkinan akan memperkenalkan Galaxy Z Flip 6 dan Galaxy Z Fold 6 pada acara Galaxy Unpacked mendatang pada 10 Juli 2024. Kedua ponsel lipat mendatang ini diharapkan memiliki desain yang lebih baik dengan lipatan layar yang tidak terlalu terlihat.

Anda sekarang dapat melihat desainnya melalui foto unit tiruannya.

Lihatlah desain Galaxy Z Flip 6 dan Z Fold 6 dari dekat

Tampilan Galaxy Z Flip 6 dan Galaxy Z Fold 6 tidak akan jauh berbeda dari pendahulunya. Desain mereka terungkap hampir empat bulan lalu, tetapi Anda dapat melihatnya lagi melalui gambar unit tiruannya. Diperoleh Melalui Sonny DixonIni adalah gambar-gambarnya Diterbitkan oleh 9To5Google.

Langsung saja Anda bisa melihat bahwa Galaxy Z Fold 6 kini memiliki desain berbentuk kotak, mirip dengan Galaxy S24 Ultra. Sudut layar bagian dalam dan luarnya juga jauh lebih persegi dibandingkan Galaxy Z Fold 5. Sedikit lebih pendek dan lebar dibandingkan pendahulunya. Di bagian belakang terdapat pengaturan tiga kamera, sedangkan pembaca sidik jari terletak di sisi kanan ponsel.

Galaxy Z Flip 6 akan memiliki sudut membulat, mirip dengan pendahulunya. Ini memiliki kamera ganda, layar sampul besar, dan pembaca sidik jari yang dipasang di samping.

Lipatan layar pada kedua unit palsu tampak serupa (atau mungkin sedikit kurang terlihat) dengan Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5. Unit palsu ini mungkin cocok atau tidak cocok dengan visibilitas lipatan pada Galaxy Z Flip 6 dan Galaxy Z Fold 6 pada unit ritel swasta Dengan mereka. Kedua ponsel tersebut kemungkinan akan lebih tipis dan ringan dibandingkan pendahulunya.

Cerita berlanjut setelah ulasan video Galaxy Z Fold 5 kami di bawah ini.

Fitur dan spesifikasi Galaxy Z Flip 6 dan Galaxy Z Fold 6

Berdasarkan bocoran dan laporan sebelumnya, Galaxy Z Flip 6 dan Galaxy Z Fold 6 ditenagai prosesor Snapdragon 8 Gen 3 dan memiliki random access memory (RAM) berkapasitas 8 GB / 12 GB serta penyimpanan. ruang 256 GB / 512 GB. Sedangkan Galaxy Z Fold 6 memiliki RAM 12 GB dan ruang penyimpanan 256 GB / 512 GB / 1 TB. Kedua perangkat akan menjalankan perangkat lunak One UI 6.1.1 berbasis Android 14 dan fitur Galaxy AI.

READ  PENGINGAT: Kostum Amy Rose dan Skin LEGO Sonic kini tersedia gratis dari Sonic Superstars

Desain Samsung Galaxy Z Flip 6 02

Galaxy Z Flip 6 dikatakan memiliki kamera belakang utama 50 megapiksel dan kamera ultra lebar 12 megapiksel. Galaxy Z Fold 6 dapat memiliki kamera utama 50 megapiksel, kamera ultra lebar 12 megapiksel, dan kamera telefoto 10 megapiksel (zoom optik 3x). Kedua ponsel tampaknya memiliki kamera selfie 10 megapiksel (4 megapiksel pada layar bagian dalam Galaxy Z Fold 6).

Galaxy Z Flip 6 ditenagai baterai berkapasitas 4.000 mAh, sedangkan Galaxy Z Fold 6 disebut-sebut akan ditenagai baterai berkapasitas 4.400 mAh. Kedua ponsel dapat memiliki GPS, 5G, Wi-Fi 6E, Bluetooth 5.4, NFC, dan port USB Type-C. Keduanya dapat memiliki pengisian cepat 25W, pengisian nirkabel 15W, dan pengisian nirkabel terbalik 4,5W.

Samsung Galaxy Z Lipat 6 Render 03

Samsung berjanji untuk menawarkan ponsel lipatnya yang akan datang dengan sistem operasi Android tujuh tahun dan pembaruan keamanan. Kedua ponsel kemungkinan akan mendapatkan peringkat ketahanan air IPX8.