April 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pemburu tawar-menawar dapat melihat pratinjau lelang di bekas Waterworks Walmart

Pemburu tawar-menawar dapat melihat pratinjau lelang di bekas Waterworks Walmart

PITTSBURGH (KDKA) — Mulai dari ring basket dan kursi kantor, hingga microwave dan freezer — banyak yang bisa dilelang di dalam bekas Walmart di Waterworks Mall.

“Saya datang untuk melihat apa yang mereka tinggalkan di sini,” kata Ron Czarnicki, seorang penduduk Bloomfield, “Saya ingin memiliki beberapa rak yang layak.”

Czarnecki bukanlah pemula dalam hal menjelajahi situs lelang.

“Tidak, saya pergi ke banyak lelang,” kata Cherniki. “Saya memiliki beberapa unit penyimpanan dan ini memudahkan saat Anda dapat memuatnya, menumpuknya, dan menariknya masuk dan keluar.”

Dia berharap untuk memecahkan masalah penyimpanannya dan menemukan beberapa permata tersembunyi di dalam Walmart yang baru saja ditutup.

“Anda dapat berjalan-jalan di sana dan melihat hal-hal yang tidak terdaftar, atau Anda dapat melihat bentuknya seperti apa dan terkadang menemukan sesuatu yang benar-benar mengejutkan Anda, dan jika Anda berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat, Anda bisa mendapatkan barang yang sangat murah.”

Megan Schiller dari KDKA masuk ke dalam dan menemukan gang kosong, rak, dan banyak Nebby Pittsburghers. Saya bertanya kepada Mark Brisky mengapa dia berhenti pada hari Senin.

“Satu, hanya untuk hari Sabtu dan yang kedua, hanya untuk menjelajahi area mal yang kosong dan saya hanya ingin melihat apa yang ada di luar sana,” kata penduduk Schaller, Brisky.

Brisky mengatakan kepada KDKA-TV bahwa istrinya melihat artikel berita tentang pelelangan dan ingin memeriksanya.

“Mereka memiliki beberapa pemain palet yang rapi di sana, dan mereka memiliki rak hitam yang dapat ditumpuk dengan sangat baik untuk penyimpanan ruang bawah tanah,” kata Brisky.

Brisky tidak akan menawar apa pun kecuali menganggap pengalaman itu “menyenangkan”.

READ  Studi penurunan XRP terbesar di tahun 2024: penurunan 32% dalam 2 hari

Lelang dimulai pukul 9 pagi pada hari Selasa dan orang-orang dapat melihat semua barang dan mengajukan penawaran On line.

Jika tawaran Anda dipilih, pembayaran penuh akan jatuh tempo pada siang hari setelah lelang dengan kartu kredit. Tidak ada barang yang dijual di lelang dapat dihapus sampai mereka telah dibayar penuh, menurut situs web perusahaan lelang.