Mei 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

5 hal terburuk yang dilakukan klien

5 hal terburuk yang dilakukan klien

Karyawan Starbucks ini membuah kopi pelanggannya.

Keicha Halsell — alias Keke Not Palmer di TikTok — melepaskan bungkus plastik dari hal-hal terburuk yang dapat dilakukan pelanggan saat memesan secangkir kopi di rantai kopi Seattle.

Barista terungkap dalam a Sejak penghapusan Video viral adalah “tembakan” paling menyebalkan yang diberikan orang saat mereka membeli kopi The Daily Mail melaporkan.

Penduduk asli Florida – siapa yang memilikinya Hampir 20.000 pengikut dan lebih dari 1 juta suka Di peron – dia memulai klipnya yang sekarang dengan menyatakan: “Saya yakin saya mungkin mendapat masalah untuk video ini – tetapi saya akan tetap melakukannya.”

Dia kemudian melanjutkan dengan menyatakan 5 keluhan teratasnya yang mengganggunya karena minuman berkafein: Hal yang paling membuat kesal hewan peliharaan Halsell adalah ketika orang-orang mengantri dan kemudian mengambil “lima menit lagi untuk memberi tahu kami apa yang mereka inginkan” ketika mereka sampai di kasir.

“Saya yakin saya bisa mendapat masalah untuk video ini, tapi bagaimanapun saya akan melakukannya,” barista Keicha Halsell memulai.
TikTok / @kekenotpalmer

Halsell – Salah satu dari yang disebut sebagai pekerja Starbucks Coba sorot sedang bekerja keluhan dalam video viral Dia juga membenci mereka yang memesan susu alternatif seperti almond, oat, dan produk kedelai, tetapi kemudian memesan busa dingin yang manis di atas minuman es.

Dia mencatat bahwa mereka yang tidak dapat minum produk susu sebaiknya tidak menambahkan susu dan krim kental ke dalam minuman mereka karena bahan tambahan tidak akan bermanfaat bagi mereka.

Masalah faktor berikutnya adalah pelanggan yang memesan barang baru yang belum pernah mereka konsumsi sebelumnya – dan akhirnya tidak menyukai minuman tersebut.

Kemudian dia harus membuat “cangkir lima kali” sampai pembeli puas. “Bagaimana ini padaku? [It] Dapatkan saraf saya, “erangnya.

READ  Saham Eropa jatuh, minyak pulih, pedagang menunggu data pekerjaan AS

Gangguan berikutnya adalah ketika orang lain Pesan minuman misterius Ini tidak ada dalam daftar atau Berasal dari TikTokterima kasih 32,1 miliar video telah diberi peringkat Dengan tag #Starbucks.

Barista Starbucks
Halsell sering membagikan pengalamannya bekerja untuk rantai kopi yang berbasis di Seattle di TikTok.
TikTok / @kekenotpalmer

“Mereka tidak tahu resepnya,” Halsell menjelaskan, “jadi saya harus duduk di sana selama dua menit dan menonton barista di TikTok membuat minuman yang membutuhkan waktu dua menit untuk membuatnya dan kemudian membutuhkan dua menit untuk menulis dan lima menit untuk membuatnya. .”

Kekesalan terakhirnya adalah saat dia menyeduh latte — dan tiba-tiba, orang tersebut berubah pikiran dan mengklaim dia “lupa mengatakan ‘es’.” Dia menambahkan bahwa penerima seharusnya mengatakan fakta kecil ini lebih awal saat Halsel menulis secara berurutan.

Barista Starbucks
Salah satu masalah utamanya dengan pelanggan adalah ketika mereka memintanya membuat minuman yang tidak ada di menu.
TikTok / @kekenotpalmer

Seperti yang dilaporkan Daily Mail, pemirsa dari klip yang dihapus telah mengambil komentar dan membocorkan bahwa pekerja seperti Halsell yang membuat pergi ke Starbucks menjadi pengalaman yang tidak nyaman.

“Inilah mengapa saya meminta kecemasan. Inilah mengapa saya tinggal di rumah untuk membuat kopi sendiri,” kata seorang pengguna, sementara yang lain berkata, “Inilah mengapa saya membeli kopi di Speedway. Starbucks terlalu banyak tekanan.”

Tetapi ada beberapa rekan barista yang ikut campur yang membela Halsell dengan cerita horor pelanggan mereka sendiri.

Favorit saya selalu “Apakah Ini Milikku?” “Tidak, nyonya. “Kopi panas dengan nama Brian itu sebenarnya bukan sentimen Anda,” kata seorang pendukung.

Komentator lain menulis: “Dulu ada seorang wanita yang memberi tahu kami bahwa kami tidak membuat minumannya dengan benar sehingga dia bisa mendapatkan kupon minuman gratis dari manajer toko mana pun yang bekerja.”