Agustus 11, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pembaruan langsung 4 Juli: kontes makan Nathan’s Hot Dog, berita perjalanan, dan ide makanan

Travelers at La Guardia Airport in New York on Saturday.

Langit beberapa kota Amerika akan tetap gelap pada Hari Kemerdekaan ini, dengan rantai pasokan dan kekurangan staf, kekeringan dan kekhawatiran tentang kebakaran hutan yang menyebabkan pembatalan banyak pertunjukan kembang api di seluruh negeri.

Bagi sebagian orang, ini akan menjadi tahun ketiga berturut-turut acara mereka dibatalkan.

Kota Phoenix, tempat tiga pertunjukan kembang api utama, kata Adam Waltz, juru bicara kota Phoenix Dibatalkan. Menurut Mr Waltz, penjual yang biasanya memasok kota dengan kembang api tidak bisa menjanjikan produk.

“Itu hanya membuat frustrasi,” tambahnya.

Kota-kota lain telah membatalkan pertunjukan kembang api mereka karena kekhawatiran akan kebakaran hutan. Di seluruh Barat khususnya, kekeringan dan cuaca panas, kering, dan berangin musim panas ini telah membantu menciptakan kondisi Kebakaran yang bergerak cepat. Pada hari Jumat, ada 55 kebakaran hutan besar yang membakar di 11 negara bagian, termasuk Kebakaran pohon cedar di Nevada County, California.Yang telah berkembang menjadi lebih dari 900 hektar sejak didirikan pada hari Selasa, menurut surat kabar Pusat Pemadam Kebakaran Antar-Lembaga Nasional.

Di Flagstaff, Arizona, sekitar 150 mil utara Phoenix, pejabat kota memutuskan mereka lebih suka merencanakan pertunjukan sinar laser daripada mengatur kembang api yang mungkin harus mereka batalkan pada menit terakhir, jika kondisi cuaca berarti mereka tidak dapat melakukan pertunjukan dengan aman. .

“Kami menghadapi kondisi berbahaya,” kata Sarah Langley, juru bicara kota. Dia mengatakan kota itu belum membuat keputusan tentang apakah akan terus mengganti kembang api dengan pertunjukan sinar laser di tahun-tahun mendatang.

di Danau Tahoe Utara, California, Pejabat kota mengatakan Mereka memutuskan untuk mengganti tampilan kembang api tahunan 4 Juli dengan drone, juga karena bahaya kebakaran, serta bahaya lingkungan lainnya. (Berbagai Bahan kimia yang dapat terkontaminasi diperlukan Untuk membuat kembang api besar, keras dan berwarna-warni.)

READ  Elon Musk takut akan hidupnya setelah ancaman Rusia
diatribusikan padanya…Elias Funes/Al-Ittihad, melalui The Associated Press

ditampilkan di Danau Don Pedrosekitar 50 mil sebelah timur Modesto, California, dan ClaremontCalifornia, sekitar 35 mil sebelah timur pusat kota Los Angeles, juga dibatalkan karena kekeringan parah di negara bagian itu.

Ini adalah tahun ketiga berturut-turut pertunjukan di Claremont dibatalkan, kata juru bicara kota Melissa Volaro. Dia mengatakan dibutuhkan sekitar 650.000 galon air untuk membasahi area tempat kembang api dinyalakan, yang tidak mungkin dilakukan mengingat pembatasan air saat ini. Sebaliknya, katanya, kota itu berencana untuk mengadakan konser di taman.

Kota-kota lain telah membatalkan pertunjukan mereka karena kekurangan staf.

Galeri Cal di Sacramento Dia bilang dia perlu memfokuskan staf dan sumber dayanya Pada Pameran Negara dan Festival Makanan yang akan datang, dan karenanya tidak dapat menjadi tuan rumah kembang api Hari Kemerdekaan. di Ocean City, Maryland, Pihak berwenang mengatakan Dua pertunjukan kembang api tidak dapat diadakan karena “kurangnya tenaga kerja”. Pejabat Minneapolis juga mengatakan Mereka harus membatalkan pertunjukan Karena konstruksi di taman lokal, selain masalah staf.

Di banyak bagian lain negara itu, termasuk New York City, perayaan Hari Kemerdekaan tetap berjalan sesuai rencana. Bagi sebagian orang, ini adalah pertama kalinya mereka menampilkan kembang api sejak sebelum pandemi virus corona.

Julie L. Hickman, CEO dari Asosiasi Kembang Api Amerika.

Ms Hickman mengatakan bahwa sementara beberapa pertunjukan telah dibatalkan, dia masih memperkirakan jumlah pertunjukan kembang api profesional di seluruh negeri akan melebihi tahun 2020 dan 2021.

READ  Hipotek Tetap 30 Tahun Melintasi 5%

“Permintaan mencapai 110 persen dari tingkat pra-pandemi,” kata Heckman, seraya menambahkan bahwa dia memperkirakan hampir 17.000 pertunjukan di seluruh negeri pada hari-hari sekitar Hari Kemerdekaan. (Dia mengatakan bahwa sebelum pandemi coronavirus, ada sekitar 16.000 pertunjukan selama periode ini secara nasional.)

Beberapa penduduk kota yang pertunjukannya dibatalkan berencana untuk menyalakan kembang api mereka sendiri. Hickman mengatakan beberapa jenis kembang api konsumen legal di 49 negara bagian serta Distrik Columbia dan Puerto Rico, meskipun masing-masing kabupaten dan kota dapat memberlakukan larangan. Kembang api konsumen dilarang di Massachusetts.

diatribusikan padanya…Joshua Rashad McFadden untuk The New York Times

Pada tahun 2020, ketika sebagian besar acara publik dibatalkan, penjualan TNT meningkat secara signifikan, dalam hal total penjualan dan jumlah orang yang membeli produk mereka, kata Dennis Revell, juru bicara TNT Fireworks, distributor kembang api konsumen terbesar di negara itu. “Kami menyimpan banyak itu pada tahun 2021,” kata Revell. Namun dia menambahkan: “Terlalu dini untuk memprediksi seperti apa 2022 nanti.”

Namun, beberapa pengecer kecil mendapat kritik keras karena masalah rantai pasokan.

Yvonne Hall, pemilik Discount Fireworks di Brainerd, Minn., sekitar 130 mil barat laut Minneapolis, mengatakan dia telah menunggu beberapa pesanan, yang sebelumnya memakan waktu sekitar satu minggu untuk tiba, selama lebih dari sebulan.

Dia bilang dia menghubungi 12 pemasok yang berbeda mencari kembang api yang sangat dicintai: Fantasi Murni. “Indah dan berwarna-warni, air mancurnya mengarah ke atas dan orang-orang menyukainya,” kata Ibu Hall. “Ini lambat tahun ini,” tambahnya. “Saya hanya berharap mungkin dalam beberapa hari ke depan akan lebih baik.”

READ  Kami memiliki ratusan paten blockchain - tetapi regulasi tidak mengizinkan kami terlibat dalam kripto - Bitcoin News Regulatory

Di Queen Creek, sekitar 40 mil tenggara Phoenix, di mana pertunjukan kembang api publik telah dibatalkan, vendor lain mengatakan bisnisnya telah pulih kembali, sebagian berkat pembatalan tersebut.

“Mereka benar-benar frustrasi, yang memalukan, tetapi mereka sangat bersemangat untuk mencoba air mancur baru ini di rumah,” kata Christian Vallis, yang menjalankan stan kembang api, tentang kliennya. “Mereka akan mendapatkan tawaran yang bagus,” tambahnya.

Sejak tahun 2020, seorang penggemar kembang api dari Green Bay, Wisconsin, sekitar 115 mil sebelah utara Milwaukee, Michael Luciak mengatakan dia telah mencoba untuk meningkatkan pertunjukannya sendiri, berharap untuk membuat kagum orang-orang yang bersuka ria pada Hari Kemerdekaan yang mungkin tidak punya tempat lain untuk dikunjungi.

Momen terbaik adalah grand final, kata Pak Luciak, petani yang menjadi pembawa acara di ladang jagung majikannya. “Saya bisa merasakan gelombang kejut di dada saya,” katanya, “dan saya tahu saya membuat pernyataan bahwa orang akan melihat atau mendengar bermil-mil.”

“Semua sorakan dan membunyikan klakson, itu salah satu perasaan terbaik di dunia,” tambahnya.

revisi:

30 Juni 2022

Versi sebelumnya dari artikel ini salah mengidentifikasi kota Queen Creek, Arizona, yang terletak di tenggara Phoenix, bukan di barat daya.