Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pembaruan berita langsung: Inflasi Turki mendekati 80% karena harga dan upah naik

Pembaruan berita langsung: Inflasi Turki mendekati 80% karena harga dan upah naik

Selamat datang di Pekan Kemerdekaan. Perayaan besar — ​​merayakan 1776 dan semua itu — dimulai di seluruh Amerika Serikat pada hari Senin. Namun dari Aljazair hingga Venezuela, Argentina hingga Sudan Selatan, pemisahan dari bekas kekuatan kolonial adalah topik yang potensial—dan sumber hari libur umum di seluruh dunia—untuk tujuh hari ke depan.

Bagi kita yang mencoba masuk (atau bekerja), ini tidak akan menjadi minggu perayaan.

Pekerja kereta api Prancis memulai pemogokan pada hari Rabu, beberapa hari sebelum liburan sekolah di negara itu dimulai.

Lalu ada drama musim panas Inggris yang penuh kekesalan. Pengacara di Inggris dan Wales akan dilanjutkan besok.”Kejahatan tidak membayar pengkhotbahPada hari Selasa mereka akan bergabung dengan regulator perbankan Otoritas Perilaku Keuangan – diwakili oleh Unite – yang telah menarik diri lagi yang bertentangan dengan tawaran pembayaran terbaru. Selain itu, kisaran pekerja yang mengambil tindakan bertambah. Juga pada hari Selasa, pembuatnya akan memilih Mesin cuci Whirlpool mogok untuk apa yang disebut bos serikat pekerja sebagai tawaran gaji yang “memalukan”.

Ini tampaknya menjadi poin yang baik untuk menunjukkan bahwa Financial Times sedang mensurvei tentang tekanan biaya hidup – bagaimana Anda menghadapi harga yang lebih tinggi? Untuk berbagi, ketuk disini.

Setelah KTT NATO minggu lalu di Madrid, fokus upaya Barat yang mencoba membantu Ukraina minggu ini akan beralih ke Lugano di Swiss. Konferensi Pemulihan Ukraina adalah yang terbaru dari serangkaian pertemuan politik tingkat tinggi yang pertama kali berlangsung di London pada tahun 2017, dan pada awalnya dimaksudkan untuk membahas reformasi yang dapat membuka investasi asing pada saat negara yang relatif damai. Invasi Rusia memberikan urgensi baru untuk dukungan tersebut.

READ  S&P 500 dan Nasdaq akan berakhir, tetapi investor waspada menjelang data inflasi

Apa ada yang bisa mencairkan suasana? Nah, musim panas telah dimulai – dan maksud saya musim panas FT Live untuk merangsang percakapan dan pertemuan. Acara Kamis ini, “Manfaatkan disrupsi untuk menciptakan lapangan kerja,” gratis untuk dihadiri dan Anda dapat melakukannya dengan mengklik disini.

Pembaruan perdagangan Sainsbury sebenarnya akan dimulai kembali untuk Tesco dua minggu lalu © Neil Hall / Reuters

data ekonomi

Pertanyaan utama saat ini adalah apakah, atau dalam beberapa kasus kapan, ekonomi utama Barat akan terdorong ke dalam resesi. Kumpulan survei bisnis minggu ini akan menyoroti bidang minat pemilik bisnis. Risalah pertemuan penetapan suku bunga terbaru Federal Reserve pada hari Rabu dan laporan pasar tenaga kerja AS pada hari Jumat juga akan diawasi.

comp

Kami berada di minggu lain dari berita perusahaan Inggris yang didominasi oleh pengecer. Pembaruan perdagangan dari J Sainsbury pada hari Selasa akan efektif Mulai ulang Tesco Beberapa minggu yang lalu, saat ia juga membuat keputusan strategis untuk menerima tarif yang lebih rendah yang akan mengurangi keuntungan untuk mempertahankan pelanggan.

Curry mungkin menarik mengingat pengecer barang-barang listrik Inggris adalah pemimpin pasar yang jelas, tetapi nilai pasar telah menyusut, margin ketat dan ada perasaan bahwa pandemi telah menjadi tanda air yang tinggi bagi perusahaan.

Baca kalender lengkap untuk minggu depan disini