Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pembangunan jalur kereta api berkecepatan tinggi pertama di Amerika dimulai

Pembangunan jalur kereta api berkecepatan tinggi pertama di Amerika dimulai

Hari ini, pembangunan jalur kereta api berkecepatan tinggi pertama di Amerika telah dilakukan. Proyek yang dirancang untuk menghubungkan Los Angeles dan Las Vegas melalui jalur sepanjang 218 mil yang akan dibangun melalui Gurun Mojave, akan selesai. Selama empat tahun ke depanSeperti yang dikatakan para pendukungnya.

Proyek infrastruktur yang diusulkan akan diperluas dari Rancho Cucamonga, California, hingga Vegas dan dipimpin oleh pembangun kereta api Brightline. di dalam Deskripsi proyekPerusahaan mencatat bahwa rute baru ini akan dilalui oleh “kereta serba listrik, tanpa emisi” yang akan mampu “mencapai kecepatan tertinggi 320 mph, mengangkut penumpang dari Las Vegas ke Rancho Cucamonga dalam waktu sekitar 2 jam 10 menit. ” (Dua kali lebih cepat dari waktu mengemudi normal.)” Proyek ini telah menerima dana federal sebesar $3 miliar yang disediakan oleh pemerintahan Biden. Associated Press menulis.

di dalam jumpa pers Proyek ini “akan menghilangkan sekitar 400.000 ton karbon dioksida setiap tahunnya, meningkatkan pariwisata, dan menciptakan 35.000 lapangan kerja dengan gaji yang baik,” kata pemerintah dari Menteri Transportasi Biden, Pete Buttigieg.

“Sebagai sistem kereta berkecepatan tinggi pertama di Amerika, Bright Line West akan berfungsi sebagai cetak biru untuk menghubungkan kota-kota dengan kereta komuter yang cepat dan ramah lingkungan di seluruh negeri,” kata Pendiri dan Ketua Bright Line Wes Eddins. Dia berkata sebelumnya. “Menghubungkan Las Vegas dan California Selatan akan memberikan manfaat publik yang luas bagi kedua negara bagian, menciptakan ribuan lapangan kerja dan membuka tingkat daya saing ekonomi baru di kawasan ini. Kami menghargai kepercayaan yang diberikan Departemen Perhubungan kepada kami dan siap untuk mewujudkannya. bekerja.”

READ  Disney bersiap untuk memulai PHK bersama dengan pembekuan perekrutan yang ditargetkan dan batas perjalanan

AP Juga catatan Brightline sudah mengoperasikan sistem kereta api antara Miami dan Orlando, Florida. Gizmodo telah menghubungi perusahaan tersebut untuk mendapatkan rincian tentang proyek barunya dan akan memperbarui cerita ini jika mereka merespons.

Banyak negara di dunia telah memodernisasi sistem perkeretaapian mereka. Sebagian besar wilayah Eropa terhubung melalui serangkaian sistem kereta api yang efisien dan nyaman Kereta peluru di Jepang Sudah lama menjadi kebanggaan negara. Dikatakan kepada Tiongkok Mereka memiliki kereta tercepat di dunia Mereka telah membangun jaringan kereta api berkecepatan tinggi yang sangat efisien hanya dalam dua puluh tahun. Sementara itu, Amerika Serikat sebagian besar telah gagal mengembangkan jenis perjalanan kereta api modern apa pun Pembicaraan selama beberapa dekade Tentang manfaat sistem ini bagi masyarakat Amerika.

Kami hanya bisa berharap upaya baru ini tidak mengalami nasib yang sama seperti California Upaya penderitaan yang panjang Untuk membangun layanan kereta api berkecepatan tinggi antara Los Angeles dan San Francisco. Proyek tersebut, yang awalnya disetujui oleh pemilih negara bagian pada tahun 2008, kini — mulai tahun ini —Saya menyelesaikan kurang dari seperempat Jalur kereta api yang diusulkan saat ini kehilangan pendanaan miliaran dolar. Pada bulan Maret, para pemimpin proyek mengatakan kepada anggota parlemen California bahwa jalur kereta api penuh pada awalnya direncanakan Dibutuhkan $100 miliar dan tahun lagi untuk menyelesaikannya.