Mei 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Amazon meluncurkan langganan pengiriman bahan makanan tanpa batas

Amazon meluncurkan langganan pengiriman bahan makanan tanpa batas

Amazon menghadirkan kembali pengiriman bahan makanan gratis untuk pesanan di atas $35 dalam bentuk program berlangganan bulanan baru perusahaan Umumkan hari ini. Harganya $9,99 per bulan untuk anggota Prime dan termasuk pengiriman bahan makanan satu jam tanpa batas jika tersedia, serta pengiriman bahan makanan 30 menit tanpa batas, dengan opsi setengah biaya untuk anggota berpenghasilan rendah yang tidak memenuhi syarat Prime.

Amazon meluncurkan uji coba berlangganan di tiga kota tahun lalu, namun kini menyatakan bahwa uji coba tersebut tersedia di 3.500 kota di seluruh AS. Pengiriman mencakup bahan makanan dari Whole Foods dan Amazon Fresh serta toko kelontong lokal dan pengecer khusus yang bermitra dengan Anda. Pelanggan juga mendapatkan “akses prioritas” untuk pembelian bahan makanan mingguan berulang.

Langganan baru ini dapat menjadi keuntungan bagi mereka yang berpartisipasi dalam Program Bantuan Nutrisi Tambahan (SNAP) federal, di mana seringkali sulit bagi mereka untuk mendapatkan bahan makanan, baik karena keterbatasan waktu maupun keuangan. Namun, masih ada biaya bulanan sebesar $4,99, dan penerima manfaat SNAP tidak dapat membayarnya dengan kartu Transfer Manfaat Elektronik (EBT).

Amazon mengumumkan pada bulan Desember bahwa mereka sedang menguji langganan tersebut, yang melebihi keanggotaan Prime standar sebesar $14,99 per bulan (atau $139 per tahun). Perusahaan telah mengubah program pengiriman bahan makanannya selama beberapa waktu, setelah awalnya menawarkan pengiriman gratis untuk pesanan di atas $35. Ini menaikkan batas pengiriman gratis menjadi $150 tahun lalu Menguranginya menjadi $100 Setelah beberapa bulan. Saat ini, perusahaan menawarkan langganan sebagai uji coba gratis selama 30 hari kepada siapa saja yang belum pernah menggunakannya sebelumnya.