Mei 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Paper Mario: Praorder Pintu Seribu Tahun tersedia di Amazon

Paper Mario: Praorder Pintu Seribu Tahun tersedia di Amazon

Nintendo mengeluarkan banyak pengumuman penting untuk Mario Day, termasuk tanggal rilis kebangkitan Paper Mario: The Thousand-Year Door. Versi baru RPG GameCube yang populer akan dirilis 23 Mei di Nintendo Switch, hampir 20 tahun setelah rilis aslinya. Seiring dengan pembaruan visual resolusi tinggi, Nintendo mengatakan para pemain dapat mengharapkan “sejumlah perubahan tambahan” yang membuat game ini lebih baik dari sebelumnya. Masih banyak yang belum kita ketahui tentang rilis mendatang, tetapi pre-order untuk Paper Mario: The Thousand-Year Door sudah dibuka di pengecer tertentu. Berikut tampilan Paper Mario: Pintu Seribu Tahun untuk pre-order dan bonus yang tersedia untuk pre-order.

Jika Anda penggemar Paper Mario: The Thousand-Year Door, Anda harus tahu bahwa ini secara luas dianggap sebagai salah satu RPG terbaik dalam sejarah Nintendo. Pada tahun 2004, ulasan Paper Mario: Pintu Seribu Tahun memberi game ini peringkat sempurna 9/10, memuji permainannya yang inovatif dan karakternya yang menyenangkan. Ulasan tersebut selanjutnya mengatakan bahwa siapa pun yang menikmati petualangan Mario sebelumnya “harus mencoba Paper Mario: The Thousand-Year Door.” Dan karena kebangkitan yang akan datang ini tampaknya merupakan adaptasi yang setia dengan beberapa pembaruan kualitas hidup, tampaknya saran ini berlaku untuk versi Switch.

Paper Mario: Bonus Pre-Order Seribu Tahun

Saat ini tidak ada bonus pre-order untuk Paper Mario: Pintu Seribu Tahun. Namun, cukup banyak game Nintendo yang mendapatkan koleksi eksklusif dari pengecer. Penawaran ini biasanya tidak langsung tersedia saat praorder ditayangkan, jadi masih ada kemungkinan hadiah akan muncul di Amazon, Best Buy, Walmart, Target, dan GameStop. Pastikan untuk memeriksa kembali dalam beberapa minggu mendatang untuk mengetahui detail selengkapnya, karena kami akan memperbarui panduan ini seiring dengan semakin banyaknya praorder yang ditayangkan.