Mei 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

iPad Pro OLED 11 inci mungkin kekurangan pasokan saat diluncurkan

iPad Pro OLED 11 inci mungkin kekurangan pasokan saat diluncurkan

Apple diperkirakan akan mengumumkan model iPad Pro 11 dan 12,9 inci baru dengan layar OLED segera bulan ini. Laporan baru dari analis Ross Young menunjukkan bahwa produksi iPad Pro 11 inci baru tertinggal dibandingkan 12,9 inci.

Menurut Jung dalam A Diterbitkan ke pelanggan berbayar Di media sosial, layar OLED untuk iPad Pro 11 inci saat ini diproduksi oleh Samsung Display. Namun, sekitar bulan ini, LG Display juga akan mulai memproduksi layar OLED 11 inci untuk iPad Pro. LG Display juga memproduksi panel OLED untuk iPad Pro 12,9 inci.

Namun, Young juga menunjukkan bahwa produksi panel iPad Pro 11 inci “tampaknya tertinggal” dari model 12,9 inci.

Ini mungkin berarti iPad Pro 11 inci baru tidak tersedia saat jajaran baru diumumkan, setidaknya dibandingkan dengan model 12,9 inci. Setelah LG Display memasuki tahap produksi, Apple dapat berupaya mengatasi kekurangan ini dan meningkatkan ketersediaan iPad Pro 11 inci.

Perkembangan terkini, Bloomberg Mark Gorman melaporkan Jajaran iPad Pro baru diperkirakan akan dirilis sekitar “akhir Maret atau sekitar April”. Gorman juga mengatakan bahwa Apple berencana merilis “versi khusus iOS 17.4 dengan dukungan untuk perangkat baru” yang akan dirilis bersamaan dengan iPad baru.

Baca selengkapnya:

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi otomatis untuk memperoleh penghasilan. lagi.

READ  Cincin Elden: Cara Memanggil Roh dan Menggunakan Pemanggilan Ash