April 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Samsung Galaxy S24 menjadi ponsel pertama yang bisa mengunggah foto HDR ke Instagram

Samsung Galaxy S24 menjadi ponsel pertama yang bisa mengunggah foto HDR ke Instagram

Kedua perusahaan mengumumkan bahwa Instagram akan dapat menampilkan foto HDR yang diambil dengan ponsel baru Samsung Galaxy S24. “Setiap foto atau video yang Anda ambil atau tonton akan ditampilkan dalam berbagai warna dan kontras, mulai dari saat konten diambil hingga saat dipublikasikan,” kata Dr. Hamid Sheikh, Wakil Presiden Smart Imaging di Samsung. Di atas panggung di pesta peluncuran S24. “Faktanya, seri Galaxy S24 akan menjadi seri pertama yang memiliki fitur HDR untuk foto Instagram.” Aplikasi ini sudah mendukung video HDR.

Dukungan HDR adalah salah satu dari beberapa fitur yang berfokus pada fotografi media sosial yang diumumkan Samsung untuk ponsel barunya, Galaxy S24, S24 Plus, dan S24 Ultra. Pembuat ponsel pintar ini juga mengumumkan bahwa Instagram, serta saingannya Snapchat, akan dapat memanfaatkan fitur kamera asli Samsung saat mengambil foto langsung dari aplikasi media sosial.

Dukungan untuk memposting foto HDR ke Instagram akan diumumkan di panggung.
Gambar: Samsung

Fitur-fitur tersebut antara lain Nightography cahaya rendah, Super HDR, dan stabilisasi video. Engadget Catatan Stabilisasi video harus diaktifkan di aplikasi kamera asli sebelum tersedia melalui Instagram dan Snapchat, namun sebaliknya ini berarti Instagram dan Snapchat harus menawarkan pengalaman fotografi yang lebih realistis bagi pemilik S24.

Meskipun lebih banyak fitur kamera Samsung akan tersedia melalui kamera pihak ketiga di Instagram dan Snapchat dengan Galaxy S24, Engadget Dia mencatat bahwa Anda tetap ingin tetap menggunakan aplikasi pihak pertama pada ponsel untuk memanfaatkan fitur pengeditan yang berfokus pada AI, yang dapat menambahkan keburaman latar belakang, menghilangkan pantulan, dan bahkan memindahkan subjek di sekitar bingkai.