Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Paket HUT ke-60 Ford Mustang 2025 diluncurkan

Paket HUT ke-60 Ford Mustang 2025 diluncurkan

Nama Mustang telah menginjak usia 60 tahun, dan Ford merayakannya dengan meluncurkan paket peringatan 60 tahun untuk mobil generasi ketujuh saat ini.

Mobil itu diperkenalkan pada pertemuan khusus di Charlotte Motor Speedway pada hari Rabu, hari yang sama Ford meluncurkan Mustang asli 60 tahun lalu di Pameran Dunia New York.

Hanya 1.965 unit yang akan tersedia, jumlah tersebut mewakili model tahun pertama Mustang. Ford menyebut model aslinya sebagai 1964 1/2, meskipun DMV negara bagian menyebutnya sebagai 1965.

Paket ini dirancang khusus untuk kelas Mustang GT Premium 2025 dan dilengkapi dengan velg unik berukuran 20 inci, grafis samping, gril unik yang meniru gril Mustang asli, dan panel instrumen berseri. Ada juga badge khusus yang menampilkan kombinasi Crimson Red dan Ebony Black, yang terinspirasi oleh badge dan tutup tengah roda Mustang yang memulai debutnya di World Show.

Paket HUT ke-60 Ford Mustang 2025

Pembeli akan dapat memilih antara model bodi coupe dan convertible, meskipun pilihan warna eksterior terbatas pada Wimbledon White, Vapor Blue, atau Race Red. Warna interior dibatasi pada Space Grey, Carmine Red, atau Black Onyx.

Penggemar akan dapat memesan bundel tersebut mulai musim panas ini. Informasi harga akan diumumkan mendekati peluncuran pasar.

Saat Mustang memasuki dekade ketujuh di pasar, Mustang telah menjadi mobil sport terlaris di dunia selama lebih dari 10 tahun. Hampir 1 juta unit telah dikirimkan dalam dekade terakhir, menurut Ford.

READ  Elon Musk mengatakan kesepakatannya untuk membeli Twitter tertunda