April 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Netflix mengonfirmasi bahwa mereka memotong tagihan Apple untuk pelanggan yang sudah ketinggalan zaman

Netflix mengonfirmasi bahwa mereka memotong tagihan Apple untuk pelanggan yang sudah ketinggalan zaman

Netflix mengonfirmasi hal ini tepi Mereka mulai mengecualikan pelanggan lama dari paket penagihan Apple iTunes mereka, dan akan mengharuskan mereka membayar Netflix langsung dengan kartu kredit atau debit. Sebelumnya hari ini, Dapat disiarkan tersebut Netflix telah mulai memberi tahu pelanggan di “beberapa wilayah”, tetapi perwakilan Netflix Momo Zhao meyakinkan kami bahwa semua “anggota paket Dasar yang menggunakan metode pembayaran iTunes” harus mendaftar secara langsung.

Ini adalah pengalaman yang baik bagi siapa saja yang mendaftar sebelum Netflix berhenti menerima langganan melalui sistem pembayaran Apple. Satu orang menunjukkan hari ini Di X mereka mempertahankan harga lama layanan streaming sebesar $9,99 selama bertahun-tahun.

Sayangnya, jika Anda seperti orang tersebut, Anda sekarang harus bergabung dengan kami semua dan menerima kenaikan harga sebesar $5+ untuk paket yang sama dengan yang Anda miliki selama bertahun-tahun atau membayar $3 lebih sedikit dari yang Anda miliki dan biarkan iklan membasuhmu. Atau Anda dapat meluangkan waktu untuk memikirkan hubungan Anda dengan layanan streaming, yang tampaknya semakin mahal setiap saat.

Perubahan ini menandai akhir dari kisah panjang – meskipun Apple menambahkan opsi berlangganan dalam aplikasi ke iPhone pada tahun 2010, Netflix tidak menambahkannya ke aplikasi iOS hingga tahun 2015 karena menentang pemotongan 30 persen dari Apple. Pada akhir tahun 2018, Netflix memutuskan tidak ingin membayar Apple sama sekali, menghentikan langganan dalam aplikasi sepenuhnya, dan tidak pernah melihat ke belakang.

READ  NASA membatalkan misi teknologi layanan satelit OSAM-1