Juli 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Inilah cara mencoba editor foto AI baru Apple

Inilah cara mencoba editor foto AI baru Apple

Ada editor foto baru dari Apple, jika Anda tahu di mana mencarinya. iPhone Kings telah bekerja sama dengan para peneliti di Universitas California, Santa Barbara untuk membuat alat yang memungkinkan Anda mengedit foto dan gambar menggunakan instruksi teks. Ini belum memiliki rilis resmi, tetapi para peneliti mengadakan demo yang dapat Anda coba sendiri, yang pertama kali terlihat Teknologi ekstrim.

Proyek ini disebut Pengeditan Gambar Terpandu Model Bahasa Besar Multimodal (MGIE). Ada banyak perangkat lunak pengedit foto AI yang ada di pasaran saat ini. Photoshop kini hadir dengan alat AI bawaan, dan alat lain seperti DALL-E OpenAI memungkinkan Anda mengedit gambar serta membuatnya dari keseluruhan kain. Namun, jika Anda pernah mencoba menggunakannya sebelumnya, Anda tahu bahwa ini bisa membuat frustrasi. Dalam banyak kasus, AI kesulitan memahami apa yang Anda cari.

Inovasi di MGIE menambahkan lapisan interpretasi AI lainnya. Saat Anda memberi tahu AI apa yang ingin Anda lihat, MGIE pertama-tama menggunakan AI berbasis teks untuk membuat instruksi Anda lebih jelas dan deskriptif. “Hasil percobaan menunjukkan bahwa instruksi ekspresif sangat penting untuk pengeditan gambar berbasis instruksi,” kata para peneliti dalam sebuah artikel. kertas Diterbitkan di arXiv. “MGIE dapat membawa kemajuan yang signifikan.”

Apple telah menerbitkan versi open source dari perangkat lunak tersebut github. Jika Anda pintar, Anda bisa menjalankan sendiri salinan MGIE, tetapi para peneliti menyiapkan alat tersebut di… Pelukan wajah. Ini berjalan agak lambat ketika ada banyak orang yang menggunakannya, tapi ini pengalaman yang menyenangkan.

Raksasa teknologi seperti Apple menghabiskan miliaran dolar untuk proyek-proyek yang tidak akan pernah dilihat oleh siapa pun, jadi sangat mungkin bahwa alat yang disebut MGIE tidak akan pernah dirilis secara resmi. Apple tidak segera menanggapi permintaan komentar.

READ  Songs of Conquest adalah kelahiran para pahlawan dengan kekuatan dan sihir yang pantas kita dapatkan

Kami mencobanya di sini, di kantor Gizmodo. Saya mengunggah foto kolega dan penasihat terdekat saya Kyle Barr mengenakan kacamata hitam aneh yang saya ambil di Netflix di… Pameran Elektronik Konsumen tahun ini. Saya mengatakan kepada Amnesty International: “Pria itu sedang berdiri di padang pasir.” Sebelum membuat gambar, MGIE mengekstrapolasi hal berikut:

“Laki-laki itu memakai helm besi dan berdiri di lingkungan gurun. Lingkungan sekitar tandus dan tandus, dengan bukit pasir terbentang sejauh mata memandang.”

Setelah bermain-main dengan alat ini lebih lama dari yang seharusnya, jelas bahwa alat ini memiliki banyak keterbatasan yang sama seperti generator gambar AI lainnya. Seringkali hasilnya aneh dan tidak sesuai dengan yang Anda pesan. Namun dalam beberapa kasus, ia melakukan pekerjaan yang mengesankan, dan dalam pertahanan perangkat lunak, AI bekerja lebih baik dengan topik-topik yang sudah dikenal. “Familiar” bukanlah sesuatu yang bisa disebut sebagai kacamata hitam Kyle.