Februari 27, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Overwatch 2 Musim 9 membawa beberapa perubahan drastis

Overwatch 2 Musim 9 membawa beberapa perubahan drastis

Pemantauan 2Musim 9 penembak akan menjadi langkah besar bagi pahlawan penembak ketika diluncurkan pada 13 Februari. Selain melaksanakan apa yang telah diumumkan sebelumnya Penyembuhan pasif untuk semua pahlawanMusim 9 membawa perubahan besar lainnya yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan pahlawan untuk bertahan hidup, namun beberapa penyesuaian lain dapat membantu menyeimbangkan peningkatan penyembuhan dan kesehatan.

Pertama, jika Anda belum pernah mendengarnya sebelumnya, setiap hero akan mendapatkan versi modifikasi dari kemampuan hero pendukung yang menyembuhkan karakter secara bertahap setelah beberapa detik menghindari kerusakan. Untuk karakter DPS dan Tank, ini akan terjadi dengan kecepatan 20 penyembuhan per detik setelah lima detik tanpa menerima kerusakan. Item pendukung akan mulai pulih lebih cepat daripada yang lain, dengan proses penyembuhan 20 per detik dimulai pada 2,5 detik tanpa menerima kerusakan. Secara keseluruhan, semua pahlawan menerima peningkatan kesehatan dasar mereka. Karakter yang memiliki 150-175 HP sebelum perubahan ini akan mendapat tambahan 25 HP, karakter dengan 200-300 HP akan mendapat tambahan 50 HP, dan tank akan mendapat tambahan 75-100 HP.

Upaya Blizzard untuk menyeimbangkan semua penyembuhan ekstra tampaknya ada dua hal. Penyesuaian pertama adalah hero DPS akan memiliki kemampuan dasar baru yang mengurangi penyembuhan target sebesar 20 persen ketika memberikan damage. Jadi, jika Anda melepaskan tembakan, akan sulit bagi pemain pendukung musuh untuk meningkatkan kesehatan target Anda dan meniadakan kerusakan Anda. Blizzard mengatakan ini dimaksudkan untuk merangsang fokus strategis pada tujuan tertentu.

Selain DPS pasif, Pemantauan 2 Dia sedang berupaya meningkatkan ukuran dan jangkauan proyektil yang berbeda untuk berbagai pahlawan dan akan mengubahnya lebih lanjut setelah tim memiliki waktu untuk mengevaluasi perubahan ini di Musim 9. Menurut Blizzard, hal ini bertujuan untuk membantu pemain dalam melakukan tembakan yang akurat Kemampuan motorik yang bergerak cepat menjadi lebih umum.

READ  Google Fi Mendapat Merek Ketiga dalam 8 Tahun, Menambahkan Uji Coba Gratis ke Ponsel eSim - Ars Technica

“Pergerakan yang jelas dan responsif penting untuk gameplay inti, jadi kami tidak ingin hanya memperlambat pergerakan pemain,” tulis Blizzard dalam siaran persnya. “Sebaliknya, kami meningkatkan konsistensi serangan dengan meningkatkan ukuran proyektil yang menghasilkan kerusakan dan proyektil waktu tempuh. Pahlawan dengan senjata atau kemampuan yang tidak mendapatkan keuntungan dari perubahan ukuran proyektil akan menerima perubahan keseimbangan tambahan. Namun, kami tidak ingin melakukan terlalu banyak Penyesuaian pada Pahlawan sebelum kami dapat memahami lebih baik dampak perubahan awal ini, jadi pantau terus untuk mempelajari lebih lanjut tentang masing-masing Pahlawan di pembaruan mendatang.

Berikut ringkasan perubahan awal:

Ashe berdiri di samping daftar perubahan ukuran proyektil.

gambar: Hiburan Badai Salju

Tanpa mempermainkan perubahan yang dilakukan, perubahan ini tampak seperti perubahan terbesar dan terpenting Pemantauan 2 Diimplementasikan sejak beralih ke 5v5. Perubahan penyembuhan pasif menjadi perhatian bagi pemain pendukung, karena berpotensi membuat pemain Tank dan DPS lebih mandiri dalam permainan berbasis tim. Pada akhirnya, Blizzard mungkin tidak mempertahankan semua ide ini setelah satu musim, tetapi semua ide ini telah dicoba dalam mode beta sementara sebelum dibawa ke game utama. Di sini, kita hanya perlu membuat banyak perubahan besar yang berdampak pada keseluruhan permainan sekaligus, jadi ada banyak ketakutan memasuki Musim 9.

Meskipun ini adalah beberapa perubahan besar yang akan terjadi Pemantauan 2Beberapa detail kecil termasuk Pharah, pahlawan DPS terbang dan penembak roket, mendapatkan semacam pengerjaan ulang, meskipun Blizzard belum menjelaskannya secara detail. Peta Junkertown juga mengalami perubahan.

Semua ini berikut ini PHK besar-besaran di Activision-Blizzard Setelah Microsoft mengakuisisi perusahaan tersebut, hal ini berdampak pada banyak dari mereka Pemantauan 2 tim, mulai dari Aspek naratif ke Departemen E-Olahraga.