Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Nintendo akan menghadirkan “proposal unik” untuk mengatasi tantangan transisi platform

Nintendo akan menghadirkan “proposal unik” untuk mengatasi tantangan transisi platform
Gambar: Sion Grassle/Nintendo Life

di dalam Sesi tanya jawab Menyusul laporan keuangan triwulanan Nintendo awal pekan ini, presiden perusahaan Shuntaro Furukawa membahas tantangan transisi antar platform generasi, dengan menyatakan bahwa Nintendo akan terus memberikan “proposal unik” agar menonjol dari yang lain (terima kasih, VGC).

Ketika ditanya risiko apa yang sedang dipertimbangkan perusahaan ketika melihat ke depan dan membangun kesuksesan Switch (yang, jangan lupa, telah benar-benar sukses), Furukawa mencatat bahwa perusahaan telah mengatasi tantangan transisi platform generasi sebelumnya. dan sebagai hasilnya, tidak menganggap remeh apa pun.

Pernyataan berikut diterjemahkan untuk VGC oleh Robert Cefazon. Ingatlah bahwa beberapa kata mungkin berbeda dari terjemahan resmi Nintendo yang diharapkan segera.

Kami melakukan pekerjaan kami setiap hari dengan rasa urgensi yang mendalam. Transisi platform lintas generasi di bidang konsol game khusus tidak pernah mudah. Kami telah menghadapi tantangan yang signifikan setelah beberapa kali mengejar platform yang sukses, jadi kami tidak menganggap situasi kami saat ini sepenuhnya aman.

Tentu saja Furukawa tidak salah. Switch telah sukses besar bagi Nintendo dengan lebih dari 139 juta unit terjual sejak diluncurkan pada tahun 2017. Namun, masa-masa lebih sulit dibandingkan tahun-tahun sebelumnya ketika perusahaan tersebut bertransisi dari Wii yang sukses besar (penjualan 101,63 juta) ke Nintendo Switch. Penjualan yang relatif kecil untuk Wii U (13,56 juta).

Namun bukan berarti Nintendo tidak siap menghadapi tantangan ini secara langsung. Dengan banyaknya dunia hiburan yang kita temui saat ini, Furukawa menegaskan bahwa perusahaan akan terus menghadirkan “proposisi unik” untuk mempertahankan konsumen:

Bisnis kami selalu dihadapkan pada persaingan yang hebat. Dari sudut pandang hiburan yang lebih luas, tidak hanya video game yang menjadi pesaing di industri ini, tetapi juga berbagai bentuk hiburan. Dalam lingkungan ini, terdapat kebutuhan yang semakin besar, lebih dari sebelumnya, untuk terus memberikan penawaran unik agar menjadi merek pilihan bagi pelanggan.

Apa usulannya nanti, kita harus menunggu dan melihat.

READ  Phil Schiller menegaskan bahwa dia sekarang berada di Mastodon

Semua tanda mengarah ke perangkat keras Nintendo baru sekitar tahun 2024 setelah penerus Switch dipamerkan kepada pengembang terpilih di Gamescom tahun lalu. Rumor pun bermunculan dengan cepat, dengan klaim bahwa konsol tersebut akan mampu menjalankan game seperti Breath of the Wild dalam 4K pada 60fps atau akan hadir dengan layar LCD 8 inci.

Meskipun Furukawa tidak menyebutkan apa pun secara spesifik tentang alat pelacak perusahaan (kejutan, kejutan), dia sekali lagi memperingatkan orang-orang untuk tidak mempercayai semua yang mereka baca di internet dalam pernyataan berikut. Kutipan berikut datang melalui Google Terjemahan, jadi, sekali lagi, kata-kata sebenarnya mungkin berbeda dari terjemahan resmi Nintendo:

Mengenai perangkat keras baru, kami terus meneliti dan mengembangkan perangkat keras dan perangkat lunak baru, namun tidak ada yang dapat kami sampaikan kepada Anda. Selain itu, seperti yang saya sebutkan sebelumnya, artikel dan spekulasi baru-baru ini dipublikasikan secara online yang tampaknya merupakan informasi yang dipublikasikan oleh perusahaan. Namun, informasi yang belum diumumkan secara resmi oleh perusahaan dapat menyesatkan konsumen dan investor. Kami ingin Anda membaca informasi yang kami kirimkan di situs resmi dan media sosial kami dan mengambil keputusan yang tepat.

Singkatnya: Ya, Nintendo sedang mencari tahu apa yang akan terjadi selanjutnya (seperti biasa), tetapi mereka belum siap untuk mengungkapkan sesuatu yang resmi, jadi anggap saja rumor ini dengan sedikit garam.