Juni 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Overwatch 2 memperkenalkan hukuman yang lebih keras bagi pemain yang keluar di tengah pertandingan

Overwatch 2 memperkenalkan hukuman yang lebih keras bagi pemain yang keluar di tengah pertandingan

Blizzard akan mengambil liburan pertengahan pertandingan Pemantauan 2 Ini lebih serius Menerapkan hukuman yang lebih keras Saat Musim 10 tiba, orang yang memainkan game tanpa peringkat tidak lagi dapat mengantri selama lima menit setelah meninggalkan dua dari 20 pertandingan terakhir. Jika mereka meninggalkan setidaknya 10 dari 20 yang terakhir, mereka akan diskors selama 48 jam. Pemain mungkin ingin lebih berhati-hati saat meninggalkan pertandingan kompetitif, karena melakukan hal tersebut 10 kali dari 20 akan membuat mereka dilarang selama sisa musim. Blizzard mengatakan dalam pengumumannya bahwa meskipun mereka menyadari bahwa tidak semua orang meninggalkan permainan dengan sengaja, perubahan ini “akan membantu mengekang para pemain yang dengan sengaja memilih untuk meninggalkan pertandingan.”

Daftar tabel penalti untuk meninggalkan pertandingan Overwatch 2.

Badai salju

Pengembang juga mempermudah sekelompok teman untuk bermain bersama dalam mode kompetitif, apa pun peringkatnya, dengan menawarkan “grup luas”. Kisaran yang luas ditentukan oleh kehadiran pemain dari berbagai peringkat, mulai dari level Diamond hingga level hingga lima divisi keterampilan yang lebih rendah. Blizzard mengakui bahwa memilih opsi antrean baru akan berarti waktu tunggu yang lebih lama, karena harus memasangkan grup besar dengan grup besar lainnya dengan peringkat serupa agar adil. Namun fitur baru ini diharapkan menghilangkan kebutuhan untuk menggunakan akun alternatif saat bermain bersama teman.

Perusahaan juga menambahkan fitur-fitur baru yang dirancang untuk membantu mencegah penyalahgunaan dan pelecehan dalam game. Orang-orang akan segera dapat menambahkan hingga 10 pemain ke daftar “Hindari Tim”, bukan hanya tiga. Ini juga mempermudah pelaporan perilaku yang mengganggu dengan memperbarui antarmuka pelaporannya. Terakhir, Blizzard memblokir akses pemain ke obrolan teks atau suara dalam pertandingan mereka jika mereka diketahui terlibat dalam perilaku kasar dan melanggar kode etik perusahaan. Mereka hanya bisa mendapatkan kembali hak istimewa ini jika mereka menghabiskan waktu bermain Pemantauan 2 Tentang perilaku terbaik mereka.