Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Apple akan membuka iPhone Anda untuk diperbaiki dengan suku cadang bekas

Apple akan membuka iPhone Anda untuk diperbaiki dengan suku cadang bekas

Apple akhirnya mempermudah perbaikan iPhone-nya menggunakan suku cadang bekas. di dalam Diperbarui KamisPerusahaan mengumumkan bahwa pada musim gugur ini, pemilik model iPhone “terpilih” akan dapat memperbaiki perangkat mereka dengan suku cadang asli bekas sambil tetap mempertahankan fungsionalitas penuh.

Saat memperbaiki ponsel, Apple mengharuskan pengguna iPhone melalui proses yang disebut pemasangan komponen, yaitu mencocokkan nomor seri perangkat mereka dengan nomor seri komponen baru yang dijual oleh Apple. Jika pengguna mengganti komponen dengan komponen aftermarket atau bekas, iPhone akan menampilkan pemberitahuan mengganggu yang menyatakan bahwa Apple tidak dapat memverifikasi komponen yang baru dipasang. Dalam hal sensor ID Wajah dan ID Sentuh, sebagian Ini mungkin tidak berhasil Sangat.

Perubahan ini akan menghilangkan pemberitahuan suku cadang bekas ini, seperti yang dikatakan Apple, “Suku cadang asli Apple, baru atau bekas, akan dikalibrasi ke perangkat setelah suku cadang tersebut dipasang.” Ini juga berarti bahwa pengguna dan bengkel tidak perlu lagi memberikan nomor seri perangkat yang mereka perbaiki saat memesan sebagian besar suku cadang dari bengkel swalayan.

Perubahan tersebut akan berlaku pada tampilan, baterai, dan kamera saat peluncuran. Apple mengatakan bahwa versi iPhone “masa depan” akan hadir dengan dukungan sensor biometrik yang digunakan, seperti Face ID atau Touch ID.

Sementara itu, Apple juga semakin serius melacak komponen iPhone bekas. Perusahaan mengumumkan akan memperpanjang jangka waktunya Fitur kunci aktivasi, yang seharusnya mencegah pencuri menggunakan perangkat yang hilang atau dicuri untuk suku cadang iPhone. “Jika perangkat yang sedang diperbaiki mendeteksi bahwa komponen yang didukung diperoleh dari perangkat lain dengan Kunci Aktivasi atau Mode Hilang diaktifkan, kemampuan kalibrasi untuk komponen tersebut akan dibatasi,” kata Apple.

READ  Robert 'RazerGuy' Krakoff, salah satu pendiri Razer dan pelopor mouse gaming, meninggal pada usia 81 tahun

Jika Anda akhirnya memperbaiki iPhone dengan komponen bekas, perangkat akan menyimpan informasi tersebut di bagian Riwayat Komponen dan Layanan pada aplikasi Pengaturan di iOS. Apple tidak menentukan model iPhone mana yang akan didukung pada musim gugur ini, namun perusahaannya Memberi tahu TechCrunch.dll Ini akan menjadi iPhone 15 dan lebih baru.

“Dengan perluasan program perbaikan terbaru ini, kami bersemangat untuk menambah lebih banyak pilihan dan kenyamanan bagi pelanggan kami, sekaligus membantu memperpanjang umur produk dan suku cadang kami,” kata John Ternos, wakil presiden senior Rekayasa Perangkat di Apple. , katanya dalam sebuah pernyataan.

Meskipun Apple belum memperpanjang persetujuannya atas suku cadang iPhone purnajual, perubahan ini sangat besar bagi bengkel dan pekerja DIY yang harus membayar premi lebih tinggi untuk suku cadang iPhone baru.