Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Hari ini adalah hari terakhir untuk memanfaatkan promosi Samsung “Beli 1 Gratis 1 TV”.

Hari ini adalah hari terakhir untuk memanfaatkan promosi Samsung “Beli 1 Gratis 1 TV”.

Siapa yang tidak ingin TV gratis? Jika Anda sedang mengamati layar OLED anti-silau baru dari Samsung atau salah satu dari banyak model yang diumumkan di CES, Samsung Dan Amazon Keduanya masih menawarkan TV 65 inci gratis saat Anda melakukan pre-order model tertentu mulai tahun 2024. Namun, Anda harus bertindak cepat karena promosi beli satu dapat satu yang sedang berlangsung berakhir besok, 11 April.

TV gratis tentu saja Tingkat pemula TU690T Mulai tahun 2022, ini adalah TV 4K yang sangat mendasar dengan panel 60Hz dan hanya dua port HDMI. Namun jika Anda sudah berpikir untuk memilih versi 2024… Samsung OLED S95Ditu saja TV bingkai seniitu QLED 8K baruatau QLED 4K baruNamun, TU69OT tetap dapat berfungsi sebagai TV sekunder yang layak untuk kamar tidur atau garasi cadangan. Ini tidak memiliki fitur modern seperti peredupan lokal dan teknologi kecepatan refresh variabel, tetapi mendukung Amazon Alexa dan Google Assistant, bersama dengan semua aplikasi streaming utama. Biasanya juga dijual eceran Dengan harga sekitar $480Dan Anda juga bisa Cobalah untuk menjualnya untuk menutup sebagian biaya pemesanan di muka.

Sedangkan untuk jajaran Samsung tahun 2024, TV QD-OLED S95D bebas silau adalah yang paling populer (dan paling terang), namun setiap TV memiliki kelebihannya masing-masing. Neo QLED 8K baru menggunakan panel 8K dengan kecepatan refresh 240Hz dan dimulai pada $4,999,99Sedangkan harga Neo QLED 4K mulai dari $1.499,99 Ini memiliki kecepatan refresh 144Hz seperti QD-OLED S95D. Sedangkan frame 4K dimulai pada $999,99 Ini tetap berada di kelasnya sendiri, dengan lapisan anti-silau matte dan layar 120Hz yang menampilkan karya seni saat idle.

READ  Microsoft mengonfirmasi merek dan harga untuk Paket Teman & Keluarga Xbox Game Pass

TU690T tentu saja tidak akan bersaing dengan model Samsung yang lebih premium, tapi gratis.