November 27, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Orion terlihat seperti Kirby menelan kuncimu

Orion terlihat seperti Kirby menelan kuncimu

Salah satu keluhan terbesar saya tentang menggunakan Nintendo Switch dalam mode portabel adalah layarnya terlalu kecil. Dan tidak seperti perangkat genggam Nintendo sebelumnya seperti anak laki-laki permainan Dan Game Boy AdvanceTidak ada perusahaan yang cukup berani untuk menyalakan lampu buku lurus dan rakitan jendela kaca pembesar kunci.

Jika Anda bertanya kepada saya betapa saya peduli, maka, di Switch yang memiliki layar besar 11,6 inci, saya akan menghitung hari sampai saya dapat memiliki sesuatu yang tampak keren. (Tidak seperti yang saya pikirkan untuk Switch Pro, tapi saya pikir Nintendo tahu yang terbaik tentangnya.) Nah, masa depan itu ada di sini — dan sepertinya sudah ada di sini lebih lama dari yang saya sadari. Sebuah perusahaan bernama Up-Switch membuat Orionyang merupakan tampilan avatar untuk dock switch yang dapat ditempatkan di antara dua pengontrol Joy-Con.

Suplemen $ 299,99 ini terlihat seperti Jika Kirby mengendus saklarmu, produk sampingan memberikan layar yang lebih besar. Bagian belakang Orion terbuka, memperlihatkan slot yang terbuka agar sesuai dengan konsol, dan terhubung melalui port USB-C Switch. Ini memiliki kickstand di bagian belakang, bersama dengan speaker internal. Orion memiliki port HDMI, yang menurut Up-Switch dapat digunakan untuk konsol game atau perangkat streaming lainnya.

Orion membutuhkan kunci untuk menjadi kunci yang lebih besar.
beralih

Saya akan memberikan penghargaan pada gadget ini karena membiarkan Anda menekan pengontrol Joy-Con di samping, tetapi itu mencakup kenop kontrol yang dapat dilepas, yang semuanya tampaknya diperlukan untuk membuatnya nyaman untuk menahan berat 1,5 pon penuh Orion. Namun, perhatikan bahwa berat ini tidak termasuk 10,5 ons Switch, dan itu tidak termasuk berat bank daya portabel yang harus Anda ikat ke belakang jika Anda ingin menggunakan pengaturan yang agak aneh ini. . Kamu adalah Bisa Buang bank daya dan hubungkan ke adaptor daya USB-C yang disertakan Nintendo dengan setiap adaptor, tetapi itu bertentangan dengan tujuan menggunakan Switch dalam mode portabel jika Anda tidak lagi mobile.

Orion membuat putaran dengan beberapa media pada akhir tahun 2021 ketika meluncurkan kampanye crowdfunding di Indiegogo. Saya sangat menikmatinya Nintendo LiveCakupan yang luas itu, termasuk ulasan videoYang tidak menarik dalam mengungkapkan beberapa kekurangan yang hanya Anda ketahui dengan mengalaminya sendiri — seperti tampilan Orion adalah 768p dan itu artinya jika dibandingkan dengan Switch OLED. Dan Tampilkan sakelar asli. Ini juga membingungkan bahwa speaker ganda terletak di bagian belakang Orion, diarahkan ke orang yang memegangnya.

Rekomendasi mereka, jika Anda benar-benar ingin menjalani versi mimpi yang jelas-jelas tidak dimaksudkan untuk menjadi kenyataan, adalah berinvestasi dalam monitor 1080p portabel. Bagi saya, saya pikir Saya akan terus bermimpi tentang apa yang mungkin terjadi dengan Switch Pro yang banyak dirumorkan.

READ  Gim Mafia asli gratis di Steam untuk ulang tahunnya yang ke-20