Oktober 3, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Turnamen Pokémon Izinkan Pokémon Legendaris untuk pertandingan berperingkat

Turnamen Pokémon Izinkan Pokémon Legendaris untuk pertandingan berperingkat

Pokemon legendaris melompat ke penonton.

gambar: nintendo

saingan Pokemon Pelatih senang dan kagum dengan perubahan terbaru pada aturan Video Game (VGC), saat pemain bersaing satu sama lain di seluruh Pedang Pokemon Dan tameng Dalam kelompok turnamen. Pokemon legendaris sekarang diizinkan untuk bermain secara resmi di turnamen untuk pertama kalinya. Ini berarti bahwa tidak ada yang aman dari pemukul berat seperti Megearna atau Victini, dan masyarakat berebut untuk menemukan bangku cadangan. Beberapa pemain paling jahat sudah mulai menambahkan Pokemon yang rusak ke tim mereka.

Aturan untuk pertandingan peringkat Seri 13 terbaru, mulai 1 September, diterbitkan kemarin untuk Pedang Pokemon Dan tamengSementara seri ini berfokus pada wilayah Galar, aturannya pada dasarnya tetap sama dari seri terakhir, kecuali untuk daftar Pokemon yang memenuhi syarat yang diperluas. Info ini awalnya dipantau oleh Pokemon situs penggemar sribiDan Kotaku Mampu mengkonfirmasi daftar lengkap Pokémon yang memenuhi syarat di Pokémon Home aplikasi seluler.

Pokemon Legendaris dikenal sebagai Juvenile Legendary dan biasanya hampir tidak mungkin diperoleh melalui permainan normal. Grup ini termasuk Mew, Celebi, Jirachi, Arceus, dll. Sebelumnya, kamu harus mengikuti event karakter khusus untuk mendapatkan Pokemon langka ini. Sekarang, satu-satunya Pokemon Legendaris yang dikecualikan dari daftar kelayakan adalah Pokemon yang tidak dapat diperoleh di pedang Dan tameng.

Saat ini, mendapatkan Pokemon Legendaris jauh lebih mudah daripada dulu. Megearna yang menakutkan dapat diperoleh dengan menyelesaikan Alola Pokédex di Pokemon Matahari dan BulanMew dapat ditangkap dan diangkut dari Pokemon GO Aplikasi. Victini dapat ditangkap dalam file pedang dan perisai pokemon DLC. Jadi tidak dapat mengakses acara waktu terbatas adalah kerusakan yang kurang kompetitif sekarang daripada di masa lalu.

Aturan seri baru semakin memperumit identifikasi: tidak ada batasan jumlah pemain Pokemon Legendaris dan Legendaris yang dapat dibawa ke dalam pertandingan peringkat. Sebelumnya, hingga dua Legenda diizinkan dalam turnamen di bawah “Aturan GS” yang diperkenalkan di Pokemon berhati emas Dan semangat perak.

Series 13 kicks off September 1, and runs until October 31. After that, things will shift over to the freshly released Violet and Scarlet, with their mid-November release. For now there’s absolutely nothing stopping competitors from being curb stomped by a full squad of broken legendaries and mythicals. And VGC Pokemon pemain pasti Tanpa belas kasihan.

READ  Aplikasi Marvel's Spider-Man Remastered dilarang untuk mod yang menggantikan bendera LGBT