Agustus 11, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

OnePlus 10T kembali ke formula pemenang dengan spesifikasi tinggi dan harga rendah ($649)!

OnePlus 10T kembali ke formula pemenang dengan spesifikasi tinggi dan harga rendah ($649)!

Empat bulan setelah peluncuran OnePlus 10 ProOnePlus kembali dengan perangkat baru, OnePlus 10T. setelah kita Memukul OnePlus 10 Awal tahun ini karena harganya yang lebih tinggi, OnePlus 10T terlihat seperti tambalan yang layak: Ini $649, $250 lebih murah daripada $899 OnePlus 10 Pro.

Mari kita cari $250 yang hilang pada lembar spesifikasi: OnePlus 10T sedikit lebih cepat daripada OnePlus 10 Pro yang lebih mahal, berkat SoC Snapdragon 8+ Gen1. Ini memiliki sedikit peningkatan 10 persen di MHz dibandingkan Snapdragon 8 Gen 1 dan mengarah ke skor benchmark sekitar jumlah itu. Peningkatan kecepatan 10 persen ini akhirnya membawa kinerja CPU Qualcomm 2022 kembali ke level chip 2021 — sebelumnya sedikit lebih lambat.

Ponsel ini masih memiliki RAM 8GB dan penyimpanan 128GB (dan kelas baru 16GB/256GB seharga $100). Masih ada pembaca sidik jari di layar dan port USB-C. Baterai 4 persen lebih kecil pada 4800 mAh, bukan 5.000 mAh, dan pengisian nirkabel hilang. Ponsel ini tidak mendukung Wi-Fi 6E (hanya Wi-Fi 6), dan kamera tampaknya semua rendah, karena ponsel sekarang memiliki kamera Sony IMX776 50 megapiksel, maka untuk bersenang-senang hanya 8 MP ultrawide dan kamera makro 2 MP.

Perbesar / Lihatlah layar datar yang indah ini. Tidak ada distorsi di sini!

satu ditambah

10T memiliki layar OLED 6,7 inci, 120Hz, 2412 x 1080 dengan kecepatan refresh dinamis yang beralih antara 120, 90, dan 60Hz, tergantung pada kontennya. 10 Pro yang lebih mahal memiliki resolusi yang lebih tinggi, 3216 x 1440, dan kecepatan refresh yang lebih dinamis yang dapat diperkecil hingga 1 Hz untuk menghemat lebih banyak daya. Untuk harga, saya akan mengambil kedua pengorbanan. Kami telah lama mengatakan bahwa layar ponsel memiliki Terlalu banyak pikselPresisi ekstra tidak terlihat dalam kehidupan nyata. Layar 10T masih 394dpi, yang baik-baik saja.

Stiker pada pengisi daya OnePlus 10T.  Sistem AS mencapai puncaknya pada 120 volt 20 volt, 6,25 amp.  Tidak ada fungsi PPS, jadi laptop tidak akan terisi dengan baik.
Perbesar / Stiker pada pengisi daya OnePlus 10T. Sistem AS mencapai puncaknya pada 120 volt 20 volt, 6,25 amp. Tidak ada fungsi PPS, jadi laptop tidak akan terisi dengan baik.

Ron Amadeo

Saya sebenarnya lebih suka layar 10T yang lebih murah daripada OnePlus 10, hanya karena datar. Sebagian besar flagships dari Samsung, OnePlus, dan Google menggunakan layar melengkung di sepanjang tepinya. Bertahun-tahun yang lalu, secara teknis mengesankan untuk dapat menekuk layar OLED, tetapi dalam kehidupan nyata, layar ini tampaknya hanya memiliki kelemahan. Mereka mendistorsi video atau teks apa pun di sepanjang tepi telepon, dan menyebabkan lebih banyak sentuhan yang tidak disengaja di layar. Sama sekali tidak ada gunanya melengkungkan layar. OnePlus mungkin melihatnya sebagai semacam tindakan pemotongan biaya, tetapi pada kenyataannya, layar datar adalah peningkatan besar.

Tindakan pemotongan biaya lainnya: Sakelar bangun tiga posisi OnePlus hilang dari OnePlus 10T. Ponsel OnePlus sebelumnya memiliki sakelar fisik di samping yang berubah antara memutar suara, hanya bergetar, atau tanpa suara/tanpa getaran. Kirim OnePlus melalui file tujuh paragraf PDF berjudul “Pernyataan tentang tidak ada skater waspada,” seolah-olah perusahaan berpikir itu akan menanggapi beberapa kontroversi besar. Paragraf penutup bahkan menjanjikan: “Meskipun OnePlus 10T tidak memiliki penggeser peringatan, itu tidak berarti itu akan dihapus dari semua perangkat OnePlus di masa mendatang.” Saya tidak akan terlalu memperhatikan untuk menghapusnya dan tidak akan memperhatikan jika OnePlus tidak mengatakan apa-apa. Sebagian besar ponsel tidak memiliki tombol bangun karena tombol volume berfungsi dengan baik!

READ  Laptop Retro Hombrew | hakkaday