Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Operator jaringan listrik Texas memperingatkan potensi pemadaman listrik di panas terik

Operator jaringan listrik Texas memperingatkan potensi pemadaman listrik di panas terik

Saluran listrik terlihat selama gelombang panas dengan suhu diperkirakan 102 F (39 C) di Dallas, Texas, AS, 12 Juni 2022. REUTERS/Shelby Tauber/File Photo

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

HOUSTON (Reuters) – Operator jaringan listrik Texas pada Minggu meminta penduduk untuk kedua kalinya tahun ini untuk menghemat energi, memperingatkan kemungkinan pemadaman listrik di tengah ekspektasi suhu tertinggi pada Senin.

Negara bagian itu menghadapi “potensi kekurangan kapasitas cadangan tanpa solusi pasar yang tersedia,” kata Dewan Keandalan Listrik Texas (ERCOT) di situs webnya, menambahkan peringatan daya darurat yang menyarankan kemungkinan pemadaman.

ERCOT, yang mengawasi penyediaan listrik ke lebih dari 26 juta pelanggan, meyakinkan penduduk awal tahun ini bahwa mereka memiliki cadangan yang cukup untuk memenuhi permintaan setelah jutaan orang mengalami pemadaman listrik melalui pembekuan yang dalam pada awal 2021 selama beberapa hari.

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

Suhu di seluruh negara bagian itu memecahkan rekor pada hari Minggu, mencapai 105 derajat Fahrenheit (40,6 derajat Celcius) di Bandara Internasional Bush Houston, mengalahkan rekor 101 Fahrenheit yang ditetapkan pada tahun 1909, menurut Layanan Cuaca Nasional AS (NWS).

Tingkat panas yang ekstrem atau berbahaya diperkirakan akan terjadi di sebagian besar negara bagian pada hari Senin, dengan suhu melebihi 100 Fahrenheit.

ERCOT meminta warga untuk menjaga listrik antara jam 2 siang sampai jam 8 malam, dengan mengatakan permintaan bisa mencapai 79.934 MW pada hari Senin dan 80.104 MW pada hari Selasa, yang tidak jauh dari proyeksi cadangan yang tersedia pada hari Senin sebesar 80.200 MW. .

READ  Musk mengatakan Twitter menuduhnya melanggar NDA setelah dia men-tweet proses peninjauan bot

Walikota Houston Sylvester Turner menyarankan polisi dan kepala pemadam kebakaran di kota terpadat keempat untuk “bersiap jika jaringan listrik negara bagian gagal selama suhu ekstrem.”

Operator jaringan negara bagian telah meminta lebih banyak daya dari pemasok dan meminta konsumen industri besar untuk mengurangi penggunaan energi mereka.

Penggunaan energi akan mencapai titik tertinggi sepanjang masa sebesar 78.204 megawatt pada 8 Juli. Baca selengkapnya

Satu megawatt dapat memasok sekitar 1.000 rumah Amerika pada hari-hari biasa, tetapi hanya sekitar 200 rumah pada hari musim panas Texas yang panas.

Terakhir kali Texas menyerukan konservasi energi adalah pada bulan Mei, selama gelombang panas sebelumnya yang mendorong harga menjadi lebih dari $4.000 per megawatt-jam setelah enam generator berhenti bekerja. Baca lebih banyak

Pasar hari berikutnya negara bagian memiliki beberapa jam pada Senin sore yang terdaftar di lebih dari $1.000 per megawatt-hour (MWh) dan satu jam di atas $2.000, yang lebih dari dua kali lipat harga puncak pada hari Minggu.

Meskipun kenaikan harga pada hari berikutnya selama akhir pekan, kapasitas hari berikutnya di ERCOT North Hub turun menjadi $ 157 per megawatt-jam pada hari Senin dari tertinggi dua minggu di $ 193 pada hari Jumat. Hub Utara ERCOT mencakup kota Dallas.

Itu dibandingkan dengan rata-rata $69 sepanjang tahun ini.

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

Pelaporan tambahan oleh Elaine Suring di Bengaluru, Gary McWilliams di Houston dan Scott DeSavino di New York; Diedit oleh Susan Fenton dan Bernadette Baum

Kriteria kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.