Agustus 14, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dow futures: Reli pasar menuju tembok China; Tesla, Twitter menemukan ini

Dow futures: Reli pasar menuju tembok China;  Tesla, Twitter menemukan ini

Dow berjangka miring lebih tinggi semalam, bersama dengan S&P 500 berjangka dan Nasdaq berjangka. Reli pasar saham mundur dari resistensi utama pada hari Senin di tengah kekhawatiran inflasi dan resesi menuju data ekonomi utama, bersama dengan kekhawatiran baru atas China.




X



Nasdaq, yang memimpin kenaikan minggu lalu pada indeks utama, membukukan kerugian terbesar pada hari Senin. Imbal hasil Treasury masih terbalik, peringatan resesi.

Saham China adalah pecundang besar, karena pembatasan Covid kembali dan regulator memberlakukan denda untuk perusahaan teknologi, termasuk Ali Baba (baba).

BABA dan .stock Lee Otto (LI), yang masuk sekitar seminggu beli poinRetret hari Senin. ketika, AstraZeneca (AZN) Dan Hershey (HSY) Performa bagus, mencerminkan tekad defensif.

Tesla (TSLASaham TWTR jatuh setelah CEO Tesla Elon Musk bergerak Jumat malam untuk menyelesaikan akuisisi Twitter senilai $44 miliar. Twitter (TWTR) bersumpah untuk bertarung di pengadilan untuk menutup kesepakatan.

Saham Li Auto, Hershey dan AZN berlokasi di cacat 50. Itu adalah hari Senin Hershey Stok IBD hari ini. Video yang disertakan dalam artikel menyoroti pergerakan pasar dan menganalisis saham BABA, AstraZeneca, dan Hershey.

Kontrak berjangka Dow jones hari ini

Dow berjangka naik 0,1% terhadap nilai wajar. S&P 500 berjangka naik 0,1% dan Nasdaq 100 berjangka naik 0,1%.

Harga minyak mentah turun 1%.

Ingatlah untuk bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang belum tentu diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis pasar saham yang dapat ditindaklanjuti, saham yang dapat ditindaklanjuti di IBD Live


kenaikan pasar saham

Reli pasar saham kehilangan tenaga pada hari Senin, dengan indeks utama ditutup di dekat posisi terendah sesi.

Dow Jones Industrial Average turun 0,5% pada hari Senin perdagangan pasar saham. S&P 500 turun 1,15%. Indeks Komposit Nasdaq turun 2,3%. Modal kecil Russell 2000 turun 2%.

Harga minyak mentah AS turun 0,7% menjadi $104,90 per barel, dari posisi terendah paginya.

Imbal hasil Treasury 10-tahun turun 11 basis poin menjadi 2,99%. Imbal hasil dua tahun turun 5 basis poin menjadi 3,07% terbalik lagi di sepanjang sebagian besar kurva imbal hasil. Imbal hasil Treasury satu tahun naik 4 basis poin menjadi 2,99%, sesuai dengan tingkat 10-tahun.

READ  Laporan: Jack Dorsey mundur dari dewan direksi Twitter

ETF

diantara ETF terbaikInovator IBD 50 ETF (lima puluh) kehilangan 1,3%, sedangkan ETF Peluang Breakout IBD Innovator kalahbugar) menurun sebesar 0,7%. iShares Expanded Technology and Software Fund (ETF)IGV) turun 1,7%. Perusahaan Semikonduktor Vektor VanEck (SMH) pengabaian sebesar 2,4%.

SPDR S&P Logam & ETF Pertambangan (XME) turun 1,65% dan US Global X Fund untuk Pembangunan Infrastruktur (buaian) menurun sebesar 0,4%. Yayasan Gerbang Global AS (ETF)Pesawat) turun 2,3%. SPDR S&P Pembangun Rumah ETF (XHB) uang muka 0,5%. Dana Energi Spesifik SPDR (SPDR ETF)XLE) dan Pilih Keuangan SPDR ETF (XLF) menyerah 0,8%. Dana Seleksi Sektor Kesehatan SPDR (XLV) miring ke bawah 0,25%.

Saham mencerminkan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (sampai jumpa) 6,9% Terjual dan ETF ARK Genomics TerjualARKG) 5%. Saham Tesla terus mendominasi di antara ETF Ark Invest.


5 saham China teratas yang harus diperhatikan sekarang


Alibaba berbagi

Selama akhir pekan, regulator mendenda Alibaba, Tencent (TCEHY) dan beberapa perusahaan teknologi lainnya karena gagal mengungkapkan beberapa akuisisi mereka sebelumnya. Denda 500.000 yuan relatif kecil, tetapi menimbulkan kekhawatiran bahwa tindakan keras Beijing terhadap raksasa teknologi masih jauh dari selesai.

Makau telah menutup kasino dan sebagian besar bisnis selama seminggu, menghidupkan kembali kekhawatiran tentang pembatasan Covid China.

Saham Alibaba turun 9,4 persen (109,57 persen), ditutup di bawah rata-rata pergerakan 21 hari untuk pertama kalinya sejak akhir Mei. Kamis lalu, saham BABA bergerak di atas garis 200-hari dan melepaskan beberapa resistensi di atas level 121, memberikan entri yang solid. Saham jatuh di bawah level kunci tersebut pada hari Jumat.

Sementara pergerakan kuat di atas tertinggi minggu lalu dapat ditindaklanjuti, BABA idealnya akan membentuk konsolidasi di atas garis 200 hari.

saya stok mobil

Saham Li Auto turun 4% menjadi 37,33. Tepat di bawah 37,55 poin beli. Saham masih diperpanjang secara signifikan dari garis 50-hari. Saham LI kemungkinan akan membentuk basis dangkal di atas konsolidasi panjang dan dalam. Beberapa minggu terakhir dapat dilihat sebagai pegangan untuk aturan yang berasal dari akhir tahun 2020.

READ  Komisaris FCC meminta Apple dan Google untuk menghapus TikTok dari toko aplikasi mereka

Stok AZN

Saham AstraZeneca turun 0,3% menjadi 66,75 setelah mendekati 67,50 bawah ganda Pembelian poin, menurut Analisis MarketSmith. Garis kekuatan relatif saham AZN, garis biru di grafik yang disediakan, tepat di bawah kenaikan.

Stok Hershey

Saham HSY naik 0,4% menjadi 220,65, tepat di bawah 222,75 cangkir dengan pegangan pembelian poin. Sementara saham-saham defensif lebih disukai saat ini, bukan berarti mereka aman. Beberapa permainan makanan dan minuman, termasuk saham Hershey, jatuh pada 18 Mei. Namun, saham telah rebound sejak akhir Juni.

Musk vs. Kisah Twitter

Dalam menghadapi penyesalan pembeli, Musk mengatakan Jumat malam bahwa dia tidak ingin lagi membeli Twitter, sesuatu yang dia isyaratkan dengan penuh semangat selama beberapa bulan terakhir. Twitter mengatakan kesepakatan itu murah, dan itu bergerak untuk memaksa Musk melanjutkan akuisisi $44 miliar, $54 per saham. Twitter menyewa undang-undang merger kelas berat untuk mewakilinya. Pakar hukum mengatakan Musk memiliki kasus yang lemah.

Saham Twitter turun 11,3 persen di sesi reguler Senin menjadi 32,65, terendah sejak pertengahan Maret. Saham TWTR mencapai level terendah dua tahun di 31,30 pada 24 Februari.

Setelah penutupan, Twitter, melalui pengacaranya, mengatakan upaya Musk untuk menghentikan akuisisi itu “tidak sah dan ilegal.”

Saham Tesla, yang naik sedikit menjelang pembukaan, turun 6,55% menjadi 701,99. Ada kemungkinan bahwa sebagian atau bahkan sebagian besar kerugian hari Senin mencerminkan kelemahan pasar yang disebabkan oleh pertumbuhan dan kekhawatiran China. Saham TSLA jatuh kembali di bawah garis 50 hari setelah ditutup di atas level tersebut pada hari Jumat untuk pertama kalinya dalam dua bulan. Saham juga turun sedikit di bawah garis 21-hari.


Tesla Archrival Akan Meningkatkan Produksi


Analisis Kenaikan Pasar

Mengingat kenaikan pasar minggu lalu ke level-level kunci, kemunduran hari Senin tidak mengejutkan, terutama dengan berita negatif China dan banyak data utama yang dirilis.

Nasdaq telah mundur dari MA 50 hari dan 10 minggu. yang berfungsi sebagai resistensi utama pada tahun 2022. Ini tidak berarti bahwa tes ini telah gagal. Indikator dapat berhenti di sekitar level ini selama beberapa hari atau minggu sebelum breakout.

Nasdaq ditutup tepat di bawah rata-rata pergerakan 21 hari. S&P 500, Dow Jones dan Russell 2000 juga merusak level tersebut dalam jangka pendek.

READ  Dow Jones berjangka: Apple dan Amazon mencapai teknologi setelah pasar rebound; Elon Musk menjual saham Tesla

Jauh dari berita China, sulit untuk berani pada level saat ini dengan berita utama.

CPI hari Rabu diperkirakan menunjukkan sedikit kenaikan inflasi dari level tertinggi 40 tahun di bulan Mei di 8,6%. Inflasi inti akan sedikit mereda. Dengan harga bensin turun secara signifikan sejak puncak 14 Juni, dan dengan harga komoditas turun tajam selama beberapa minggu terakhir, inflasi utama akan mereda. Jadi tidak jelas bagaimana pasar akan bereaksi terhadap data inflasi Juni.

Sepertinya kenaikan suku bunga Fed 75 basis poin pada akhir Juli, dengan sedikit peluang poin persentase penuh. Dampak nyata akan berdampak pada dampak kenaikan suku bunga The Fed di masa mendatang. Tetapi pembuat kebijakan akan mendapatkan dua lagi CPI dan laporan pekerjaan sebelum pertemuan September, dengan banyak data lain pada pertemuan Fed November.

ketika, c. B. Morgan Chase (JPM), Morgan Stanley (MS) Dan Maskapai Penerbangan Delta (DA) melaporkan Rabu pagi, dengan banyak bank lain dan Kesehatan Bersatu (Persatuan negara-negara) di ketuk di akhir minggu.

Bimbingan akan menjadi kunci di tengah perubahan cepat dalam perekonomian.


Saatnya Memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Apa yang kamu lakukan sekarang

Dengan pasar mencapai resistensi menjelang berita ekonomi dan perusahaan utama, investor mungkin tidak ingin meningkatkan eksposur sederhana mereka dalam jangka pendek. Beberapa sektor beroperasi, terutama nama-nama pertumbuhan defensif atau defensif seperti saham HSY dan AbbVie. Tetapi jika pasar rebound kuat, nama-nama defensif mungkin menjual atau tertinggal. Jadi jangan terlalu fokus pada sektor atau topik tertentu.

Investor mungkin ingin mengambil sebagian keuntungan dari pemenang baru-baru ini.

Membaca Gambar besar Setiap hari untuk mengikuti tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di penyematan tweet Untuk update pasar saham dan banyak lagi.

Anda mungkin juga menyukai:

Apakah Anda ingin mendapatkan keuntungan cepat dan menghindari kerugian besar? Coba SwingTrader

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

IBD Digital: Buka Daftar Saham Premium IBD, Alat & Analisis Hari Ini