Mei 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

OpenAI menjadikan ChatGPT 'lebih langsung dan tidak bertele-tele'

OpenAI menjadikan ChatGPT 'lebih langsung dan tidak bertele-tele'

Kredit gambar: Nikos Pikiaridis/NoorPhoto/Getty Images

ChatGPT, chatbot viral bertenaga AI dari OpenAI, baru saja mendapat peningkatan besar.

OpenAI hari ini mengumumkan bahwa pengguna ChatGPT premium — pelanggan yang membayar ChatGPT Plus, Team, atau Enterprise — kini dapat memanfaatkan versi GPT-4 Turbo yang diperbarui dan ditingkatkan, salah satu model yang mendukung pengalaman percakapan ChatGPT.

Model baru ini (“gpt-4-turbo-2024-04-09”) menghadirkan peningkatan dalam penulisan, matematika, penalaran logis dan pemrograman, menurut klaim OpenAI, serta basis pengetahuan yang lebih modern. Versi ini dilatih berdasarkan data yang tersedia untuk umum hingga Desember 2023, tidak seperti versi GPT-4 Turbo sebelumnya yang tersedia di ChatGPT, yang memiliki batas waktu pada April 2023.

“Saat menulis dengan ChatGPT [with the new GPT-4 Turbo]Jawabannya akan lebih langsung, tidak terlalu bertele-tele, dan akan lebih banyak menggunakan bahasa percakapan,” tulis OpenAI dalam postingannya di X.

Pembaruan ChatGPT — yang mengikuti peluncuran model baru di API OpenAI oleh GA pada hari Selasa, terutama GPT-4 Turbo dengan Vision, yang menambahkan kemampuan pemahaman gambar ke GPT-4 Turbo yang hanya berupa teks biasa — hadir setelah minggu yang tidak menarik untuk OpenAI.

Persiapan laporan Microsoft telah mendemonstrasikan model text-to-image DALL-E OpenAI sebagai alat medan perang untuk militer AS, ungkap The Intercept. Dan, Berdasarkan Dalam sebuah artikel di majalah The Information, OpenAI baru-baru ini memecat dua peneliti – termasuk sekutu kepala ilmuwan Ilya Sutskever, yang termasuk di antara mereka yang mendorong pemecatan CEO Sam Altman akhir tahun lalu – karena diduga membocorkan informasi.