Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mengapa tiba-tiba ada 861 pembuat dek roguelike di Steam?

Mengapa tiba-tiba ada 861 pembuat dek roguelike di Steam?

Urich Lawson

Dalam permainan membangun dek, Anda memulai dengan satu set kartu dasar, lalu meningkatkannya seiring waktu, mencari sinergi dan efek gabungan. Roguelikes adalah permainan di mana kematian sering terjadi, tetapi setiap “lari” acak membuka pilihan untuk masa depan. Dalam kedua jenis tersebut, dan ketika digabungkan bersama-sama, kuncinya adalah tetap sederhana, memperkecil dek Anda, dan mengoptimalkan strategi Anda sehingga setiap kartu dan peningkatan bekerja menuju momentum yang tidak dapat dihentikan.

“Lean” tidak cukup menggambarkan lanskap game pembuatan dek roguelike saat ini, namun jelas memiliki momentum. Saat tulisan ini dibuat, Steam memiliki 2.599 judul yang ditandai oleh pengguna dengan “Bangunan dek“dan 861 dengan”Pembuat dek Roguelike“Dalam semua bahasa, lebih dari cukup untuk memicu percakapan Festival Pembuatan Kapal. Kelimpahan ini membuat beberapa teman dan rekan kerja mengeluh bahwa setiap game indie saat ini tampaknya merupakan simulator bertani yang nyaman atau roguelike pembuatan kartu.

Saya, yang sangat terobsesi dengan pembuat dek selama hampir lima tahun, ingin tahu mengapa hal ini terjadi.

Apa yang menarik bagi pengembang dan pemain mengenai permainan kartu pemain tunggal yang dirancang untuk layar? Bagaimana pengembang membedakan perancang dek mereka? Bagaimana cara mempromosikan judul di niche yang niche tapi ramai?

READ  Google memperbarui pesan tab penyamaran Chrome setelah tuntutan hukum

Untuk mencari jawaban ini, saya berbicara dengan sekelompok pengembang roguelike, membaca wawancara, dan menonton obrolan grup dari orang lain. Beberapa tema dan tren umum terungkap dengan sendirinya. Seperti dek yang dipoles dengan baik, setiap elemen memberi makan dan mendukung elemen lainnya.

Tapi pertama-tama mari kita kembali ke awal, ke satu unsur paling kuat dalam kesuksesan pembuat dek roguelike: dua teman kuliah berusia 20-an, lelah melakukan pekerjaan jaminan kualitas.

Bunuh puncak menaraTitik pangkal

Bunuh puncak menara Ini mewakili apa yang bisa dibilang awal dari video game roguelike deckbuilder pemain tunggal modern. beberapa permainan Mungkin Secara teknis Milik jumlah Pembuatan dek yang berorientasi pada pertempuran dikombinasikan dengan pembuatan prosedural dan sifat permainan roguelike yang mematikan/improvisasi/berulang, tetapi permainan tahun 2019 adalah yang pertama mendobrak formula dan membangun basis penggemar yang besar di sekitarnya. Bunuh puncak menara Hal ini juga menumbuhkan antusiasme yang luas terhadap permainan kartu pemain tunggal di PC secara umum – selain permainan Windows Solitairesetidaknya.

Video ini disutradarai oleh Justin Wolfson, diedit oleh John Cappello. Klik di sini untuk teks.

di dalam Wawancara video dengan Ars Technicadan pada pembicaraan Game Developers Conference (GDC) pada tahun 2019 tentang pemasaran Dan ArbitrasePengembang Anthony Giovanetti dan Casey Yano menceritakan kisah game tersebut. Giovanetti dan Yanno bertemu di perguruan tinggi, memainkan beberapa permainan, kemudian lulus dan mendapatkan pekerjaan. Giovanetti adalah pecinta permainan kartu dan papan, dan bahkan sempat mengelola toko permainan. Dia pasti akrab dengan ahli pembuat geladak KekuasaanTapi permainan utamanya adalah Pelari Net-Dia masih mengelola situs komunitas StimHack. Yano bekerja di Amazon, di mana dia mengatakan bahwa dia memperoleh mentalitas “obsesi pelanggan” dari perusahaan tersebut.

READ  Game dasar PS Plus untuk Mei 2024 diumumkan

Pada pertengahan tahun 2015, keduanya terhubung kembali dan berupaya menciptakan konsep fusi lintas genre, yang awalnya mereka sebut “Card Crawl”. Dimulai dari gambar tongkat, bagan kemajuan dibuat secara prosedural FTLdan masukan dari beberapa tingkat lanjut Pelari Net Mereka sedang mengerjakan pengujian permainan hingga game tersebut siap untuk Akses Awal di Steam. Salah satu penemuan terpenting mereka selama pengembangan adalah menyiarkan niat musuh kepada pemain dan menyederhanakan visual dan indikator hingga dapat dibaca secara sekilas, bahkan dalam bahasa asing.

Bunuh puncak menara Itu dirilis ke Steam Early Access setelah lebih dari dua tahun pengembangan pada November 2017. Itu terjual 200 eksemplar pada hari pertama, 300 eksemplar pada hari kedua, dan 150 eksemplar pada hari ketiga, menurun sejak saat itu. Para pengembang membuat trailer, mengirimkan lebih dari 600 email ke outlet berita dan media lainnya, dan dalam dua minggu pertama peluncurannya, mereka hanya menjual 2.000 eksemplar.

Segalanya tampak suram, tetapi pada akhirnya, beberapa dari 200 kunci yang mereka kirimkan ke streamer menghasilkan beberapa gameplay langsung. Streamer Tiongkok yang berpengaruh pembantaian Sesi ini ditonton lebih dari satu juta kali, mendorong game tersebut ke puncak daftar terlaris, menghasilkan lebih banyak penjualan, menghasilkan lebih banyak streaming, dll. Bersyukur atas angin kedua, tim merilis patch baru setiap minggu dan menggunakan umpan balik statistik dari sesi awal untuk menyempurnakan permainan lebih lanjut. Mereka berhati-hati untuk tidak menghilangkan penemuan-penemuan strategis yang “palsu” karena mereka memahami nikmatnya “mesin Rube Goldberg yang kuat”.

Meskipun mendapat pujian kritis, 99 persen peringkat ulasan Steam positif, dan lebih dari 1,5 juta penjualan pada September 2019, Yano mengatakan kepada audiens GDC: “Kami tidak pernah meningkatkan cara kami menjual game ini. Menurut saya, ini masih hanya dari mulut ke mulut. Tapi semuanya berjalan baik seperti itu, jadi saya pikir kami akan terus seperti itu.

READ  Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4 mendapatkan pembaruan pertama setelah One UI 6.1

Banyak pengembang yang saya ajak bicara dikutip Bunuh puncak menara Sebagai inspirasi; Salah satunya memiliki lebih dari 1000 jam di dalamnya. Desain dan kesuksesan game ini telah berlipat ganda, menciptakan titik awal baru. BalatroPengembang Dia mengaku tidak bermain sebagai deckmaker Sebelum membuatnya sendiri, dia terpesona oleh aliran sungai Beruntunglah pemiliknya. Mesin slot roguelike itu adalah, Menurut blog pengembangsangat terpengaruh Bunuh puncak menara. Bahkan jika Anda tidak mengetahuinya, Anda mungkin mengetahuinya.

<em>Ejaan Nakal</em>dari tim yang terdiri dari dua orang, memiliki kartu, tetapi Anda menggunakannya dengan melempar dadu dan memasukkan hasilnya ke dalam slot kartu (Yahtzee!).” src=”https://cdn.arstechnica.net/wp-content/uploads/ 04/2024/ Tangkapan Layar_EarlyAccess_3840x2160-2-scaled.jpg” width=”2560″ height=”1440″/><figcaption class=

Ejaan Nakaldari tim yang terdiri dari dua orang, memiliki kartu, tetapi Anda menggunakannya dengan melempar dadu dan memasukkan hasilnya ke dalam slot kartu (Yahtzee!).

Game Panduan/Penerbitan Kapal Hantu