Mei 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mantan Jeff Bezos, MacKenzie Scott, menyumbang ke kelompok yang mendukung kejahatan imigran dan atlet transgender

Mantan Jeff Bezos, MacKenzie Scott, menyumbang ke kelompok yang mendukung kejahatan imigran dan atlet transgender

Berita AS

Eksklusif

lebih dari $640 juta dalam bentuk sumbangan amal baru MacKenzie Scott, mantan istri pendiri Amazon Jeff Bezos, beralih ke organisasi nirlaba yang mendukung gerakan sayap kiri, termasuk membantu imigran yang melakukan kejahatan dan mempromosikan atlet pria transgender yang ingin bersaing dengan wanita.

Scott akan memberikan total $122 juta kepada 67 organisasi advokasi imigran untuk bantuan hukum dan bantuan lainnya, menurut analisis terhadap 361 penghargaan yang diumumkan pada hari Selasa. Melalui Yayasan “Memberi Hasil”.

Di antara pemenang besarnya adalah Koalisi Imigran Florida, yang Sangat menentang tindakan keras Gubernur Florida Ron DeSantis terhadap imigran yang melakukan kejahatan; dan Koalisi Hak Imigran dan Pengungsi Tennessee, yang menentang upaya negara bagian tersebut untuk meningkatkan penegakan hukum imigrasi ilegal. Mereka berdua membawa pulang hadiah $2 juta.

Sebagian besar dari sumbangan baru senilai $640 juta yang diberikan oleh miliarder MacKenzie Scott – mantan istri pendiri Amazon Jeff Bezos – akan disumbangkan ke organisasi nirlaba yang memperjuangkan imigran kriminal, hak-hak transgender, dan isu-isu lainnya. Patrick McMullan melalui Getty Images
Sebelum mengumumkan sumbangan baru sebesar $640 juta kepada organisasi nirlaba, Scott telah menyumbangkan $16,5 miliar dari kekayaan yang diperolehnya setelah menceraikan pendiri Amazon Jeff Bezos pada tahun 2019. Ivan Agostini/Invisi/AP

Penghargaan Scott lainnya termasuk $117 juta kepada 67 kelompok advokasi narapidana dan organisasi lain yang membantu narapidana dan mantan narapidana; Dan $72 juta untuk 43 kelompok yang mempromosikan “identitas gender”, “orientasi seksual”, dan isu-isu lain yang terkait dengan komunitas LGBT – seperti mengadvokasi hak-hak anak laki-laki kandung yang mengidentifikasi diri sebagai perempuan transgender untuk berkompetisi dalam olahraga wanita.

Pemerintah juga mengalokasikan $18 juta lagi kepada 10 kelompok yang berupaya mempromosikan energi bersih.

“Istri Bezos menggunakan keuntungan yang diperolehnya melalui kapitalisme untuk keuntungannya sendiri [fund] “Kaum kapitalis akan menjual kepada kita tali yang akan kita gunakan untuk menggantung mereka,” kata Mike Gonzalez, peneliti senior di Heritage Foundation yang konservatif, mengutip kutipan terkenal dari mantan pemimpin revolusioner Soviet Vladimir Lenin.

READ  Saham Eropa dibuka lebih tinggi setelah kesepakatan plafon utang AS

Gonzalez menambahkan bahwa penggunaan uang Bezos oleh Scott adalah contoh lain dari kelompok amal yang diciptakan melalui buah kapitalisme – seperti Yayasan Rockefeller sayap kiri – yang menggunakan dolar mereka untuk melemahkan prinsip-prinsip pasar bebas.

“Hal-hal yang Anda sumbangkan uangnya – baik itu gagasan transgender, atau membantu imigran ilegal, atau hak-hak tahanan, atau perubahan iklim – semuanya mencoba untuk mengalihkan sistem kita dari kapitalisme,” katanya.

Scott – penulis dua novel dan wanita terkaya ketiga di Amerika Serikat – menikah dengan Bezos selama hampir 25 tahun dan memiliki empat anak bersamanya. Dia berpisah dengan Bezos pada tahun 2019 dengan saham Amazon senilai $38,3 miliar.

Koalisi Imigran Florida, yang sangat menentang tindakan keras Gubernur Florida Ron DeSanti terhadap imigran yang melakukan kejahatan, menerima penghargaan $2 juta dari Scott. Pengumpulan Gambar Global melalui Getty Images

Sebelum pengumuman pada hari Selasa, dia membagikan $16,5 miliar kekayaannya kepada kelompok-kelompok yang dia dan timnya telah teliti dan pilih.

Pada bulan Desember 2022, diluncurkan Database karya amalnya Atas nama pemberian tender.

Scott kemudian mulai meminta permohonan dari organisasi nirlaba yang dipimpin komunitas yang mencari bantuan keuangan. Pelamar diharuskan memiliki anggaran antara $1 juta dan $5 juta dan misi untuk “memajukan suara dan peluang individu dan keluarga dengan sarana yang sedikit atau sederhana,” kata Yield Giving di situs webnya.

Penghargaan Scott yang diumumkan Selasa mencakup $72 juta khusus untuk isu LGBTQ. Fotografi RS – Stock.adobe.com

Dana sebesar $640 juta yang diberikan oleh Yield Giving pada putaran pertama hibahnya adalah lebih dari dua kali lipat jumlah yang dijanjikan Scott, dengan 361 dari 6.350 badan amal yang mengajukan permohonan menerima penghargaan sebesar $1 juta atau $2 juta.

Megan Peterson, Direktur Eksekutif Keadilan Gender Dia menyambut baik “hadiah” Scott senilai $2 juta kepada organisasi nirlabanya, dengan mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa “hadiah” itu “sangat tepat diberikan pada saat yang lebih penting” di tengah “gerakan hukum konservatif yang mengancam hak-hak dasar kita di Minnesota, Dakota Utara, dan di seluruh Amerika Serikat. .”

READ  Data inflasi zona euro, saham dan berita

“Membangun dan mempertahankan dunia yang bebas dari hambatan gender memerlukan pengorganisasian komunitas, pendidikan, dan mengubah cara kita berbicara dan berpikir tentang gender,” tambah Peterson, yang kelompoknya baru-baru ini memenangkan tuntutan hukum terkait akses terhadap kontrasepsi darurat dan hak remaja transgender untuk bermain. olahraga. . Itu bukan jenis kelamin biologis mereka.

Dari $72 juta yang disalurkan Scott untuk gerakan LGBTQ, setidaknya $16 juta disumbangkan ke organisasi nirlaba yang memimpin upaya untuk atlet transgender dalam olahraga wanita, termasuk American Civil Liberties Union of Alabama dan Football Without Borders yang berbasis di Baltimore, dan OutFront Minnesota.

Perwakilan Nicole Malliotakis (R-Staten Island/Brooklyn). Mendukung undang-undang yang berupaya menjaga keadilan dalam olahraga wanita Dengan memastikan bahwa anak-anak kandung tidak berpartisipasi, Scott mengatakan bahwa pembelanjaan Scott untuk gerakan sayap kiri seperti itu “sangat disayangkan – tetapi ini adalah uang pribadinya.”

“Partai Demokrat yang memimpin kota-kota di seluruh Amerika melakukannya setiap hari dengan uang kita, dan ini adalah perjuangan nyata yang harus terus kita perjuangkan,” katanya.

Mantan istri Bezos telah menyumbangkan jutaan dolar kepada orang-orang yang tidak berdokumen, mantan narapidana, organisasi LGBTQ, dan inisiatif energi bersih. Pos New York

Dalam catatan di situsnyaScott menulis bahwa dia berterima kasih kepada Lever for Change, organisasi yang mengelola proses pemilihan penghargaan, dan para warga yang merupakan “agen perubahan” yang penting.

Perwakilan Lever for Change dan Scott tidak menanggapi pesan tersebut.

Elon Musk mengkritik Scott atas sumbangan amalnya di masa lalu dalam sebuah postingan

diajukan di bawah

Amazon
,

Kapitalisme
,

amal
,

Perubahan iklim
,

Elon Musk
,

Jeff Bezos
,

Mackenzie Scott
,

imigran
,

Organisasi nirlaba
,

Amal
,

penjara
,

Atlet transgender
,

Hak transgender
,
23/03/24


https://nypost.com/2024/03/23/us-news/jeff-bezos-ex-mackenzie-scott-donates-to-groups-boosting-immigrant-crime-trans-athletes/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site %20buttons&utm_campaign=situs%20tombol

Salin URL berbagi