Agustus 11, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Konami mengumumkan game Bomberman berbasis musik baru untuk Apple Arcade

Konami mengumumkan game Bomberman berbasis musik baru untuk Apple Arcade

Konami mengungkap pengalaman baru pengebomseri blast-‘em-up kompetitif yang bisa dibilang memuncak pada tahun 1997 dengan rilis ganda Saturnus Bomberman Dan 64- MasoudIni terlihat sangat berbeda dari Upaya terbaru untuk menghidupkan kembali waralaba. Bomber yang luar biasaseperti namanya, mempertahankan gameplay top-down klasik dari game Bomberman terbaik, tetapi menambahkan sentuhan musik.

Seperti yang Anda lihat dalam trailer di atas, Bomber yang luar biasa Termasuk pemandangan dan suara yang mengingatkan pada permainan seperti backman Edisi TurnamenDan penyerbu luar angkasa IntensDan efek tetris – Semua game klasik telah dirancang ulang dalam gaya visual dan audio yang elegan. Bomber yang luar biasaGayanya terdengar lebih intens, dengan video dan efek musik yang akan mengubah tahapan permainan seiring dengan irama.

Dalam siaran pers, Konami mengatakan bahwa Bomber yang luar biasa Ini akan mencakup tujuh tahap saat peluncuran, masing-masing dengan lagu aslinya sendiri yang disusun oleh seniman dari Jepang dan luar negeri. Dan sementara beberapa gambar game telah diperbarui agar sesuai Bomber yang luar biasaDalam presentasinya, grafik power-up klasik seri ini tetap sama. Ini kombinasi yang aneh dari revolusi tari tari Gaya dan permainan Bomberman berusia 30 tahun, tetapi semoga berhasil dalam praktik.

Bomber yang luar biasa Ini akan tersedia secara eksklusif di Apple Arcade ketika diluncurkan akhir pekan ini. Game ini akan dapat dimainkan di Apple TV, iPhone, iPad, dan Mac. Langganan Apple Arcade berharga $4,99 per bulan, dan termasuk dalam paket Apple One Single ($14,95), Keluarga ($19,95), dan Premier ($29,95).