Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Nintendo mengatakan sedang “secara aktif menyelidiki” tuduhan pelanggaran terbaru

Nintendo mengatakan sedang "secara aktif menyelidiki" tuduhan pelanggaran terbaru
Foto: Nintendo

Kemarin, Kotaku memposting laporan dengan A Putaran tuduhan baru Melawan Nintendo dan Aston Carter.

Dalam pembaruan, outlet yang sama sekarang telah melihat pesan internal (dikirim ke staf oleh Presiden NoA Doug Bowser) mengenai “liputan media yang mencakup tuduhan tentang perilaku pekerja.”

Inilah yang dikatakan Bowser:

Kami memiliki kebijakan ketat yang dirancang untuk melindungi karyawan dan mitra kami dari perilaku yang tidak pantas dan kami mengharapkan kepatuhan penuh terhadap kebijakan ini oleh semua orang yang bekerja dengan atau bersama kami. Kami telah membuat dan akan selalu menyelidiki setiap tuduhan yang kami ketahui, dan secara aktif menyelidiki tuduhan terbaru ini.”

Harap diingat bahwa tim SDM kami ada di sini untuk mendukung Anda. Jika Anda menemukan, mengalami, menyaksikan atau menyaksikan sesuatu yang berkaitan dengan perilaku yang bertentangan dengan Standar Perilaku, Buku Pegangan Karyawan, atau nilai-nilai Perusahaan, harap segera hubungi Mitra Bisnis SDM Anda.

kepala nawa Sebelumnya mengeluarkan surat internal kepada karyawan pada bulan Mei Tentang “dugaan kondisi kerja Nintendo”. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang tuduhan pelanggaran baru-baru ini dalam cerita yang kami tampilkan di sini di Nintendo Life kemarin.

Karena ini adalah topik sensitif, tolong pertahankan kami aturan komunitas dipertimbangkan ketika dibahas di bawah ini.

READ  Bungie memperingatkan larangan mencoba memainkan Destiny 2 di Steam