Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Laporan baru menuduh seksisme di tempat kerja Nintendo di Amerika

Laporan baru menuduh seksisme di tempat kerja Nintendo di Amerika

Perbarui 18/8/22: Nintendo telah mengeluarkan tanggapan internal atas laporan kemarin yang menuduh pelecehan seksual di dalam Nintendo of America.

Pernyataan yang disampaikan kepada karyawan berasal dari presiden perusahaan Doug Bowser, dan telah dibocorkan secara online oleh Kotaku. Di dalamnya, Bowser mengatakan perusahaan sekarang “secara aktif menyelidiki” tuduhan kemarin. Pernyataan lengkapnya menyusul.

“Kami memiliki kebijakan ketat yang dirancang untuk melindungi karyawan dan mitra kami dari perilaku yang tidak pantas dan kami mengharapkan kepatuhan penuh terhadap kebijakan ini oleh semua orang yang bekerja dengan atau dengan Anda,” tulis Bowser. “Kami telah membuat dan akan selalu menyelidiki setiap tuduhan yang kami ketahui, dan secara aktif menyelidiki tuduhan terbaru ini.”


Cerita asli 17/8/22: Ini berisi laporan terperinci tentang kasus pelecehan seksual di Nintendo AS, dan lingkungan kerja di mana beberapa wanita – terutama karyawan kontrak wanita tanpa pekerjaan penuh waktu – merasakan tekanan untuk tetap diam.

Laporan yang Anda terbitkan Kotakudidasarkan pada klaim yang dilaporkan di masa lalu tentang perpecahan antara karyawan penuh waktu Nintendo dan karyawan kontrak, yang terakhir menikmati lebih sedikit tunjangan dan tidak memiliki keamanan kerja.

Sekarang, perempuan pekerja telah mengajukan kontrak untuk membahas beberapa masalah yang mereka hadapi khususnya, seperti kasus pelecehan seksual dan upah yang tidak setara.

Buletin berita Eurogamer: Apakah perselisihan antara Sony dan Microsoft atas Call of Duty hanya bisnis seperti biasa?

Laporan tersebut mengklaim bahwa perilaku seksis adalah “umum,” dan bahwa budaya pilih kasih berarti bahwa kontraktor laki-laki dipandang lebih mungkin untuk pindah ke peran “lencana merah” penuh waktu.

Pada saat yang sama, sejumlah wanita mengatakan bahwa mereka menjadi sasaran komentar seksis, dengan kritik khususnya ditujukan kepada kepala divisi pengujian produk Nintendo.

READ  Microsoft Defender berjalan di Windows, macOS, iOS, dan Android

Beberapa wanita secara terpisah mengutip kasus di mana karyawan pria terdengar mendiskusikan warna pakaian dalam pekerja wanita.

Yang lain mengatakan bahwa ada rasa perlu untuk tidak mengguncang perahu dan menggerutu tentang perilaku yang tidak pantas, atau bermain baik dengan sesama pria yang membuat kemajuan,

“Jika lencana merah mendekati Anda, dan mereka tampaknya bergerak ke arah Anda, [other women said that] Anda tidak ingin menghalangi mereka begitu buruk.”

Eurogamer telah menghubungi Nintendo untuk memberikan komentar.

Pada bulan Mei, Presiden Nintendo of America Doug Bowser memberi peringkat laporan tentang bagaimana perusahaan membedakan antara karyawan tetap dan karyawan kontrak dalam hal tunjangan dan penyertaan sebagai “mengkhawatirkan“.

Pendahulu Bowser, Reggie Phils Amy, Dia menjauhkan diri dari itudan mengklaim bahwa isu yang diangkat tidak mencerminkan Nintendo yang meninggalkannya.

Sejak itu, Nintendo telah terpukul sebuah seri Dari Keluhan PekerjaIndustri game secara keseluruhan mengalami gelombang aktivitas tenaga kerja.