Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Dikatakan bahwa acara Apple iPhone 14 akan diadakan pada awal September

Dikatakan bahwa acara Apple iPhone 14 akan diadakan pada awal September

Apple menargetkan tanggal 7 September untuk acara peluncuran produk berikutnya, untuk saya Bloomberg Mark Gorman. Perusahaan biasanya menyelenggarakan acara besar di awal September, dan sekarang kami memiliki tanggal yang sangat mungkin yang dapat kami masukkan ke kalender. Seperti halnya peristiwa lain yang terjadi selama pandemi COVID-19, rencana acara ini akan disiarkan secara online, lapor Gurman.

Apple dikabarkan mengumumkan jajaran iPhone 14 di pameran, yang diharapkan mencakup: iPhone 14 dasar, iPhone 14 layar besar baru, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max. Ponsel Pro mungkin mendapatkan beberapa peningkatan yang lebih cerah, karena dikabarkan akan kehilangan kedudukan Lubang berlubang berbentuk pilDan Dapatkan layar selalu aktifDan saya punya Prosesor A-series generasi berikutnya.. Di tahun-tahun sebelumnya, iPhone yang diluncurkan pada acara tersebut mulai dijual segera setelahnya — Gurman melaporkan bahwa pekerja toko diminta untuk mempersiapkan peluncuran semacam itu pada 16 September — jadi jika Anda ingin meningkatkan, Anda mungkin ingin mendapatkan dompet siap. .

Pada acara tersebut, Apple juga dikabarkan akan mengumumkan pembaruan untuk Apple Watch, termasuk: Model baru tahan lama berkualitas tinggi dan Apple Watch SE yang direvisi. Perusahaan juga dikatakan sedang mengerjakan AirPods Pro generasi berikutnya, Yang bisa datang dengan dukungan audio losslessiPad baru untuk pemula Dapat melepaskan jack headphoneDan masih banyak lagi produk-produk potensial yang bisa diungkap Apple di acara mendatang.

Apple tidak segera menanggapi permintaan komentar.

READ  Tidak semua yang ada di set kemping Xbox cocok untuk di luar ruangan