Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mobil Waymo tanpa pengemudi dihancurkan oleh massa di San Francisco

Mobil Waymo tanpa pengemudi dihancurkan oleh massa di San Francisco

Seseorang melompat ke atas kap sebuah taksi tanpa pengemudi Waymo dan memecahkan kaca depannya di Chinatown San Francisco tadi malam sekitar jam 9 malam PT, memicu tepuk tangan sebelum kerumunan orang berkumpul di sekitar kendaraan dan menutupinya dengan cat, memecahkan jendela-jendelanya. Lalu mereka akhirnya menyalakan api. dia. api. Pemadam kebakaran tiba beberapa menit kemudian, menurut A Laporan utopiaNamun saat itu api sudah melahap seluruh mobil.

Saat ini, tampaknya belum ada media yang memberitakan motif di balik penyerangan tersebut. Kata perwakilan Waymo, Sandy Karp tepi Mobil yang sepenuhnya dapat mengemudi sendiri “tidak mengangkut penumpang” ketika diserang dan kembang api dilemparkan ke dalam kendaraan, memicu kebakaran, dikirim melalui email. Petugas Informasi Publik Robert Rueca dari Departemen Kepolisian San Francisco mengonfirmasi melalui email ke tepi Polisi merespons sekitar pukul 20.50 PT dan menemukan kendaraan tersebut sudah terbakar, menambahkan bahwa “tidak ada laporan korban luka.”

Sebuah video yang diposting saluran YouTube FriscoLive415 memperlihatkan tubuh mobil listrik Waymo Jaguar yang terbakar.

Kumpulan video lain yang diposting oleh pengembang perangkat lunak Michael Fendi memperlihatkan pemandangan yang terjadi dan api menyebar.

Pejabat kota dan warga menentang pemberian izin kepada mobil untuk beroperasi 24/7 tahun lalu, dan beberapa warga membuat mobil tersebut tidak bisa bergerak dengan memasang kerucut oranye di kap mobil sebagai protes.

Diperbarui pada 11 Februari 2024 pukul 15.00 ET: Atribusi yang diperbarui kepada Petugas Informasi Publik Kepolisian San Francisco Robert Rueca.

READ  Texas memegang rekor permintaan energi sepanjang masa saat gelombang panas bersejarah berlanjut