Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

DIRECTV mengalami pemadaman besar-besaran selama Super Bowl

DIRECTV mengalami pemadaman besar-besaran selama Super Bowl

Jika Anda pelanggan DIRECTV dan tidak dapat menonton Super Bowl, Anda tidak sendirian. Aliran 4K DIRECTV terhenti selama Super Bowl, dan belum dapat mengaktifkannya kembali selama lebih dari satu jam sekarang. Pemadaman ini tampaknya hanya memengaruhi siaran 4K Super Bowl.

Dalam pernyataan di X DIRECTV mengatakan: “Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Ada pemadaman yang sedang berlangsung pada siaran langsung Channel 105 4K, dan kami berupaya menyelesaikan masalah ini sesegera mungkin. Kami akan memberi tahu Anda setelah masalah ini diperbaiki. ^Kenneth B”

DIRECTV tidak dapat dimintai komentar pada saat posting ini dibuat.

Ini semua terjadi lebih awal hari ini, ketika DIRECTV mengumumkan telah mencapai kesepakatan untuk memulihkan saluran lokal milik Cox seperti ABC, CBS, FOX, dan NBC tepat pada waktunya untuk Super Bowl. Secara total, 12 stasiun televisi lokal milik Cox kini kembali ke DIRECTV, DIRECTV STREAM, dan U-Verse dan akan disiarkan langsung menjelang dimulainya Super Bowl hari ini.

DIRECTV & COX mengeluarkan pernyataan bersama yang mengatakan:

Cox Media Group (CMG) dan DIRECTV telah secara resmi mencapai perjanjian multi-tahun baru yang akan memulihkan semua stasiun CMG di DIRECTV, DIRECTV STREAM dan U-verse, yang berlaku segera.

DIRECTV dan CMG sangat menghargai kesabaran pelanggan dan pemirsa kami.

Kesepakatan itu mengakhiri kebuntuan selama 8 hari yang menyebabkan 12 stasiun TV lokal menutup layanan milik DIRECTV. Belum ada rincian mengenai kontrak baru yang diumumkan.

Silakan ikuti kami Facebook Dan X Untuk lebih banyak berita, tips dan ulasan. Apakah Anda memerlukan dukungan teknis untuk memotong kabel? Bergabunglah dengan kami Grup Dukungan Teknis Pemotongan Kabel di Facebook untuk bantuan.

READ  Ford menarik ribuan SUV karena mesinnya bisa terbakar