Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Minyak dikirim dari cadangan AS ke luar negeri karena harga bensin terus naik

Minyak dikirim dari cadangan AS ke luar negeri karena harga bensin terus naik

HOUSTON (Reuters) – Lebih dari lima juta barel minyak yang merupakan bagian dari penerbitan cadangan darurat bersejarah AS untuk menurunkan harga bahan bakar domestik diekspor ke Eropa dan Asia bulan lalu, menurut data dan sumber, bahkan dengan bensin AS dan AS. Harga solar telah mencapai level rekor.

Ekspor minyak mentah dan bahan bakar membatasi dampak dari langkah Presiden AS Joe Biden untuk memangkas rekor harga pompa. Pada hari Sabtu, Biden memperbarui seruannya kepada pemasok bensin untuk menurunkan harga mereka, menuai kritik dari pendiri Amazon Jeff Bezos. Baca lebih banyak

Sekitar 1 juta barel per hari dilepaskan dari Strategic Petroleum Reserve (SPR) hingga Oktober. Arus masuk tersebut menguras Cadangan Minyak Strategis, yang turun bulan lalu ke level terendah sejak 1986. Minyak mentah berjangka AS berada di atas $100 per barel dan harga bensin dan solar di atas $5 per galon di seperlima negara itu. Para pejabat AS mengatakan bahwa harga minyak bisa naik jika Cadangan Minyak Strategis tidak dieksploitasi.

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

“Cadangan Minyak Strategis tetap menjadi alat keamanan energi yang penting untuk mengatasi gangguan pasokan minyak mentah global,” kata juru bicara Departemen Energi, menambahkan bahwa rilis darurat membantu memastikan pasokan minyak mentah yang stabil.

Kilang minyak terbesar keempat di Amerika Serikat, Phillips 66 (PSX.N), telah mengirimkan sekitar 470.000 barel minyak mentah asam dari situs penyimpanan Big Hill SPR di Texas ke Trieste, Italia, menurut data bea cukai AS. Trieste adalah rumah bagi jaringan pipa yang mengirim minyak ke kilang di Eropa tengah.

READ  HSBC menangguhkan bankir atas komentar tentang perubahan iklim

Atlantic Trade and Marketing (ATMI), cabang perusahaan minyak Prancis, TotalEnergies (TTEF.PA)Data menunjukkan ekspor dua pengapalan, masing-masing dengan volume 560.000 barel.

Philips 66 menolak mengomentari aktivitas perdagangan. ATMI tidak menanggapi permintaan komentar.

Pengiriman minyak mentah SPR juga telah diarahkan ke Belanda dan ke Reliance (RELI.NS) Sebuah sumber industri mengatakan di India. Sumber lain mengatakan pengiriman ketiga menuju ke China.

Sebuah sumber pengiriman menambahkan bahwa setidaknya satu pengiriman minyak mentah dijadwalkan akan diekspor dari situs West Hackberry SPR di Louisiana pada bulan Juli.

“Harga minyak mentah dan bahan bakar kemungkinan akan lebih tinggi jika[pelepasan SPR]tidak terjadi, tetapi pada saat yang sama, mereka tidak memiliki dampak yang seharusnya,” kata Matt Smith, analis minyak utama Kpler.

Ekspor terbaru mengikuti tiga kapal yang membawa minyak mentah SPR ke Eropa pada April untuk membantu menggantikan pasokan minyak mentah Rusia. Baca lebih banyak

Stok minyak mentah AS adalah yang terendah sejak 2004 karena kilang beroperasi mendekati level puncak. Pemanfaatan kilang di Pantai Teluk AS adalah 97,9%, terbesar dalam tiga setengah tahun.

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

(Laporan Arathi Sumasekhar) dari Houston. Diedit oleh Chizu Nomiyama dan Sam Holmes

Kriteria kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.