Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Microsoft mengumumkan jajaran Xbox Game Pass April 2024 Wave 2

Microsoft mengumumkan jajaran Xbox Game Pass April 2024 Wave 2

Microsoft telah mengumumkan game gelombang kedua yang akan hadir di Game Pass pada bulan April 2024. Sorotan termasuk Orc Must Die! 3, Eiyuden Chronicle: Seratus pahlawan dan Tuan Rumah yang tidak sabar menunggu.

Hari ini, 16 April, game naratif Harold Halibut dari Slow Bros (Cloud, PC, Xbox Series Review Harold Halibut dari IGN memberikan rating 8/10. Kami menyebutnya “petualangan yang sehat dan dibuat dengan sepenuh hati”.

Besok, 17 April, Orc Robot Entertainment Harus Mati! 3 (Cloud, konsol, PC) mengakses Game Pass. Orc harus mati! 3 Ia menerima 7/10 dalam ulasan IGN. Kami mengatakan ini “sangat familier bagi pemain game kedua tetapi masih merupakan tantangan aksi/menara pertahanan yang menyenangkan dan konyol.”

Sehari kemudian, pada tanggal 18 April, EA Sports NHL 24 (konsol) akan diluncurkan di Game Pass Ultimate melalui EA Play, tepat pada saat Playoff Piala Stanley. “Fitur gameplay baru NHL 24 menghidupkan kembali aksi di atas es, tetapi koleksi mode permainan yang tidak disempurnakan menjadi semakin membosankan dari tahun ke tahun,” kami mengatakan dalam ulasan NHL 24 IGN.

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes (Cloud, Console, PC) hadir di Game Pass sebagai rilis hari pertama pada tanggal 23 April. Bertempat di dunia 2.5D buatan tangan, JRPG besar Rabbit & Bear memungkinkan Anda mengumpulkan enam pesta dari kru yang terdiri lebih dari seratus pahlawan.

Peluncuran Game Pass Hari 1 lainnya adalah Another Crab's Treasure (cloud, konsol, PC), yang akan dirilis pada 25 April. Petualangan spiritual Aggro Crab Games terjadi di dunia bawah laut yang bobrok. Anda bermain sebagai Krill, seekor kelomang.

READ  Statistik karakter acara TV Fallout yang diungkapkan oleh Bethesda

Pada tanggal 26 April, Manor Lords (Pratinjau Game) (PC) dari Slavia Magic akan diluncurkan sebagai hari pertama perilisan Game Pass. Manor Lords adalah permainan strategi abad pertengahan yang menampilkan pembangunan kota yang mendalam, pertempuran taktis berskala besar, dan simulasi ekonomi dan sosial yang kompleks. Ini adalah game wishlist terbaik di Steam, mengalahkan game-game seperti Hades 2 dan Hollo Knight: Silksong.

Akhirnya, Have A Nice Death dari Magic Design Studios (cloud, konsol, PC) berakhir bulan ini, dan akan dirilis di Game Pass pada tanggal 30 April. IGN memberi “Have A Nice Death” nilai 8/10 dalam ulasan kami: “Have A Nice Death adalah roguelike yang menghukum namun memuaskan dengan beberapa pertarungan bos yang sangat sulit, tetapi bisa jadi tidak terlalu pelit dengan perkembangan jangka panjang.”

Sementara itu, Microsoft mengumumkan lebih banyak game yang akan hadir di Game Pass Core pada tanggal 23 April. Tiga game telah ditambahkan ke perpustakaan untuk pelanggan:

Berikut keseluruhan lineup Xbox Game Pass April 2024 Wave 2:

Enam game akan meninggalkan Game Pass pada 30 April. Seperti biasa, Anda dapat menghemat 20% pembelian untuk disimpan di perpustakaan Anda:

  • 7 Hari untuk Mati (Cloud, Konsol, PC)
  • Pengepungan (Cloud, Konsol, PC)
  • EA Sports NHL 22 (konsol)
  • Loot River (Cloud, Konsol, PC)
  • Pikuniku (Cloud, Konsol, PC)
  • Ravenlok (Cloud, Konsol, PC)

Wesley adalah editor berita IGN di Inggris. Anda dapat menemukannya di Twitter di @wyp100. Anda dapat menghubungi Wesley di [email protected] atau secara rahasia di [email protected].