Juni 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Panduan Pengaturan Demo Stellar Blade

Panduan Pengaturan Demo Stellar Blade

Game aksi selanjutnya Pedang bintang Rencananya akan dirilis secara eksklusif di PS5 pada 26 April 2024. Developer Shift Up baru saja merilisnya Rilis demo Untuk memberi kita gambaran tentang apa yang diharapkan setelah rilis. Sejauh ini memang demikian Ini akan menjadi judul kerja yang menjanjikan Dengan pilihan desain karakter yang menarik.

Baca selengkapnya: Pedang bintangSkin suit dapat dibuka dengan mudah (dalam demo)

Pedang bintang Ini juga memiliki sejumlah pengaturan yang dapat Anda sesuaikan, mulai dari opsi kesulitan yang sederhana namun kuat, hingga pengaturan tampilan HUD, dan banyak lagi. Saya telah mengumpulkan beberapa pengaturan unggulan yang mungkin ingin Anda pertimbangkan untuk disesuaikan Pedang bintang Sesuai keinginan, mulai dari pengaturan gameplay hingga penyesuaian visual.

Wajib: Aktifkan item jarahan otomatis

Pedang bintangIni berisi banyak item yang perlu Anda ambil dari peti. Secara default, Anda perlu menahan R2 untuk menangkapnya. Ini konyol; Jangan lakukan itu.

Sebagai gantinya, Anda harus pergi ke Pengaturan> Gameplay di menu dan mengaktifkan Item Loot Otomatis.

Penjelasan bantuan mode cerita

Malam, Pedang bintangProtagonisnya, dia punya Ton Kombo dan gerakan pertempuran yang rumit. Mode cerita adalah tingkat kesulitan termudah dalam game dan menyertakan opsi bantuan yang disebut Bantuan Aksi. Jika Anda baru mengenal game aksi, Anda mungkin ingin membiarkannya tetap aktif. Saat diaktifkan, Anda akan diberikan perintah melingkar yang memperlambat waktu pada momen-momen tertentu dalam pertempuran, memungkinkan Anda mengatur waktu gerakan Anda dengan lebih hati-hati.

GIF: Shift Atas / Claire Jackson / Kotaku

Jika Anda hanya ingin memundurkan tingkat kesulitan satu sentuhan dari normal untuk menguasai permainan sebelum beralih ke tingkat kesulitan normal (yang dapat Anda ubah kapan saja, ini akan membawa Anda kembali ke penyimpanan terakhir Anda), saya sarankan untuk menonaktifkan Bantuan Aksi.

Kontrol pengeras suara

Suara tertentu dari Pedang bintang Ini akan diaktifkan dari pengontrol DualSense Anda pada pengaturan default. Jika Anda ingin gamepad Anda berfungsi seperti game Fisher Price, itu bagus. Jika tidak, Anda dapat mematikannya, karena berbagai suara pedang akan terdengar selama pertempuran yang mungkin mengganggu Anda. Buka Pengaturan > Suara > Speaker Pengontrol untuk mengubahnya.

Baca selengkapnya: Yoko Taro menjelaskan kenapa dia iri Pedang bintang Dan manajernya

Pada catatan terkait, Anda juga dapat menonaktifkan Pemicu Adaptif di pengaturan Kontrol, jika Anda merasa masukannya mengganggu.

Pengaturan getaran

Pedang bintang Dia sangat suka membuat pengontrol DualSense bergetar. Meskipun itu mungkin menyenangkan, saya menemukannya sedikit Sangat mengganggu waktu saya dengan demo. Saya memilih untuk menurunkan getaran ke 7. Anda akan menemukan penggeser getaran di Kontrol > Getaran.

Pengaturan pengontrol lainnya perlu diubah

Ada sejumlah pengaturan pengontrol lain yang mungkin ingin Anda gunakan, termasuk penggeser untuk koreksi bidikan dan tombol “kunci otomatis saat menyerang” (saya lebih suka membiarkannya aktif).

Baca selengkapnya: Pedang bintang Pratinjau mengatakan lebih dari itu Cicero dari Bayonetta

Di Aksesibilitas, menggulir ke bawah juga menampilkan opsi untuk secara otomatis menyukseskan Quick Time Events (QTEs). Aktifkan opsi ini karena ini tahun 2024.

Opsi HUD

Anda memiliki tiga opsi utama untuk menampilkan HUD Anda Pedang bintang: Mati sepenuhnya, hidup pada momen tertentu, dan selalu hidup. Pemain yang lebih kuat mungkin ingin menjalankan yang terakhir. Namun, saya tidak menyarankan untuk mematikan HUD sepenuhnya. Dinamis (yang merupakan default) adalah pengaturan yang sangat bagus.

tapi ini tidak semua! Anda dapat mengubah ukuran HUD dan bahkan menerapkan drop shadow. Saya sarankan mengatur HUD ke “Besar” jika Anda bermain di layar raksasa. Ini tidak memakan banyak ruang dan lebih mudah dibaca dengan cara itu.

Bandingkan opsi grafis

Kebanyakan orang akan baik-baik saja dengan pengaturan grafis default Pedang bintang. Di luar kotak, game ini akan meninggalkan Anda pada 'Mode Seimbang' yang bertujuan untuk kecepatan bingkai 60fps dengan resolusi antara 1080p dan 1440p. Perhatikan bahwa ini bukan gambar 60fps yang sangat stabil. Anda akan mendapatkan hadiah, tetapi berdasarkan apa yang saat ini tersedia di demo, pengalamannya hampir selalu mendekati 60fps.

Tiga gambar berjajar menunjukkan perbedaan pilihan grafis di Stellar Blade.

Tangkapan layar: Shift Atas / Claire Jackson / Kotaku

Mode performa akan memberi Anda resolusi hingga 1440p dengan kecepatan sekitar 60 frame per detik. Ini bisa menjadi pilihan yang bagus ketika game lengkapnya muncul dan Anda hanya ingin fokus pada keterampilan bertarung Anda, tetapi menurut saya visualnya terlihat agak terlalu lembut untuk selera saya, terutama untuk pengalaman pertama kali.

Terakhir, mode Resolusi akan meningkatkan kerapatan piksel TV 4K, namun menghasilkan performa 30fps. Pedang bintang Ini mungkin bukan jenis game yang ingin Anda korbankan frame rate-nya. Dan di lingkungan demo yang abu-abu dan suram, frame rate yang rendah terlihat lebih buruk.

Namun pendapat mengenai hal ini dapat berubah ketika hal itu terjadi PS5 Pro Akhirnya tiba.

Pengaturan visual lainnya perlu disesuaikan

Anda mungkin juga ingin menyesuaikan keburaman gerakan dan panjang kuncir kuda Eve. Meskipun Eve memiliki rambut yang sangat panjang dan terlihat keren, hal itu juga bisa sedikit mengganggu. Belum lagi, ini terlalu kohesif. Gadis itu membutuhkan kondisioner jenis baru. Opsi rambut Eve ada di Pengaturan > Gameplay.

Saya juga ingin mengurangi Motion Blur sedikit. Anda dapat menemukannya (ditambah penggeser untuk intensitas guncangan kamera) di Aksesibilitas.


Pedang bintangDemo game ini sangat singkat, tetapi memberi Anda gambaran bagus tentang apa yang diharapkan ketika game tersebut tiba pada akhir April. Kami akan memperbarui pengaturan ini untuk mencerminkan permainan penuh saat peluncuran. Sebagai tip pengaturan terakhir, saya menyarankan Anda untuk sepenuhnya mematikan musik dalam game ini dan, entahlah, dengarkanlah Pekerjaan tahun ini adalah untuk Cowboys Atau sesuatu yang lain.

READ  iPhone 14 akan datang, dan sebaiknya Anda mulai menabung di jajaran Apple 2022