Juni 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

“Menunduk” untuk menghilang dari koreksi otomatis Apple

“Menunduk” untuk menghilang dari koreksi otomatis Apple
  • Oleh Shiona McCallum
  • Wartawan teknologi

sumber gambar, Gambar Getty

Apple mengatakan tidak akan secara otomatis mengubah salah satu kata umpatan paling populer menjadi “merunduk”.

Fitur koreksi otomatis, yang telah lama membuat pengguna frustrasi, akan segera dapat menggunakan kecerdasan buatan untuk mendeteksi jika Anda benar-benar bermaksud menggunakan sumpah serapah itu.

“Untuk saat-saat ketika Anda ingin mengetik kata staccato, keyboard juga akan mempelajarinya,” kata kepala perangkat lunak Craig Federighi.

Pengembangan diumumkan pada Apple Developers Conference di California.

Pengguna iPhone sering mengeluh tentang bagaimana koreksi otomatis memaksa mereka mengetik ulang pesan mereka sendiri – dengan istilah “fuck you autocorrect” menjadi akronim, meme, akun Instagram, dan bahkan lagu.

Perubahan fungsionalitas akan terjadi berkat penggunaan model adaptor, yang mempelajari konteks dengan menelusuri hubungan dalam data, seperti kata-kata dalam kalimat ini, menggunakan teknik matematika.

Awalnya ditandai dalam file Makalah 2017 dari Google, Transformer adalah salah satu kelas model AI yang paling kuat, dan sistem sugesti otomatis — atau teks prediktif — mulai menjadi lebih umum.

Perubahan koreksi otomatis akan menjadi bagian dari pemutakhiran iOS 17 yang diharapkan tersedia sebagai beta publik pada bulan Juli, dengan rilis publik pada bulan September.

Itu berarti iPadOS 17 juga membawa fungsionalitas baru.

Di tempat lain di konferensi pengembang, Apple telah meluncurkan headset augmented reality-nya, Apple Vision Pro yang akan dijual seharga $3.499 (£2.849).

CEO Apple Tim Cook mengatakan headset baru “masih mulus memadukan dunia nyata dengan dunia maya.”

Pada hari Senin, valuasi pasar Apple hanya di bawah $3 triliun – sebuah rekor baru bagi perusahaan.

Sudahkah Anda mengirim teks koreksi otomatis yang lucu atau tidak menyenangkan? apa yang terjadi setelah itu? Anda dapat membaginya dengan kami melalui email [email protected].

Harap sertakan nomor kontak jika Anda ingin berbicara dengan wartawan BBC. Anda juga dapat menghubungi kami dengan cara berikut:

Jika Anda membaca halaman ini dan tidak dapat melihat formulirnya, Anda perlu mengunjungi situs web BBC versi seluler untuk mengirimkan pertanyaan atau komentar Anda atau Anda dapat mengirim email kepada kami di [email protected]. Harap sertakan nama, usia, dan lokasi Anda dengan pengiriman apa pun.