Juni 13, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Apple membeli perusahaan AR di belakang teknologi dalam game Nintendo ‘Mario Kart’

Apple membeli perusahaan AR di belakang teknologi dalam game Nintendo ‘Mario Kart’

Startup augmented reality Mira dilaporkan telah dibeli oleh Apple. Perusahaan yang berbasis di Los Angeles membuat headset AR untuk Super Nintendo World’s Mario Kart Naik dan memiliki kontrak dengan Angkatan Udara dan Angkatan Laut AS. Anda mungkin juga ingat Mira Prism, headset AR berbasis ponsel pintar perusahaan yang didemokan oleh Engadget pada tahun 2017. Tentu saja, Apple akhirnya mengungkapkan headset AR yang telah lama dirumorkan, Vision Pro, pada konferensi utama WWDC 2023 pada hari Senin.

tepi laporan Akuisisi tersebut diverifikasi oleh postingan di akun Instagram pribadi CEO Mira Ben Taft dan bahwa Apple juga mengonfirmasinya. Belum jelas apa yang dibayar Apple untuk startup – atau apa rencananya dengan perusahaan. (Bakat dan Paten adalah kandidat logis setelah pengumuman Vision Pro.) tepi Itu juga melaporkan bahwa Apple telah membawa setidaknya 11 karyawan Mira dan mantan kepala desain Jony Ive pernah menyarankan startup tersebut.

mira

Kontrak Angkatan Udara Mira dilaporkan termasuk menyediakan pilot dengan headset Prism Pro perusahaan di Pangkalan Angkatan Udara Travis di California Utara, yang memungkinkan mereka untuk melihat instruksi peralatan tambahan. Sementara itu, perangkat AR yang dirancang untuk Nintendo World menampilkan karakter virtual dan animasi dari game tersebut untuk membuat perjalanan terasa seperti Anda berada di dalam game balap klasik.

Dalam praktiknya di tahun 2017 dengan Mira Prism, Devindra Hardawar dari Engadget menemukan bahwa perangkat berbasis telepon ini sangat luar biasa untuk harganya (untuk era itu). “Meskipun saya hanya menghabiskan beberapa menit dengan Prism, saya terkesan dengan apa yang saya lihat,” katanya. “Saya sudah terbiasa mencoba headphone yang terlalu mahal bagi kebanyakan orang, jadi agak mengejutkan bahwa mereka bekerja sama sekali.” Maju cepat ke minggu ini, Hardawar menjelaskan Apple Vision Pro sebagai “pengalaman realitas campuran (VR / AR) terbaik yang pernah saya miliki hingga saat ini, memberikan rasa pencelupan yang tak tertandingi” saat membuat reservasi. Namun, itu masih hanya headset VR, dengan banyak masalah endemik di seluruh kategori.

READ  BMW Design Boss memposting grafik menarik dari 2024 X5 M dan X6 M