Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Seorang pria Jepang ditangkap karena meretas game Pokemon untuk menjual monster khusus

Seorang pria Jepang ditangkap karena meretas game Pokemon untuk menjual monster khusus

Polisi Jepang telah menangkap seorang pria setelah menemukan bukti yang membuktikan bahwa dia secara ilegal merusak data penyimpanan game Nintendo Switch Pokemon Scarlett Dan Unguyang dia gunakan untuk membuat karakter khusus yang dia jual di pasar game online.

Menurut terjemahan mesin dari cerita di NHK Dan itu Asahi ShimbunPolisi Prefektur Kochi menangkap Yoshihiro Yamakawa yang berusia 36 tahun pada tanggal 9 April setelah petugas patroli dunia maya menangkapnya menjual karakter secara online. Yamakawa, yang menggunakan alat online untuk memodifikasi data penyimpanan game, Dia ditangkap karena dicurigai Karena melanggar hukum Jepang dikenal sebagai Hukum Pencegahan Persaingan Tidak Sehat.

Laporan polisi menyatakan, menurut media. Disebutkan bahwa Yamakawa ditangkap oleh patroli Polisi Siber Jepang yang sedang menerima perintah. Yamakawa menawarkan penawaran untuk monster langka dan sulit dilatih, seperti “6 Pokémon hanya dengan $30,” di platform online yang menjual aset dan karakter game.

Seperti yang kami catat dalam ulasan kami tentang game-game pada tahun 2022, tidak mengherankan jika bertarung dan mengumpulkan monster adalah fokus utama, dan kedua game tersebut dikemas dengan gameplay baru, Monster yang belum pernah ada sebelumnya. Pemain melakukan serangan yang semakin sulit untuk menangkap monster eksotis dan sulit ditemukan, melatih, bertarung, dan dalam beberapa kasus bahkan membesarkan mereka. Ternyata beberapa pemain menginginkan Pokemon yang cukup langka untuk dibeli di pasar gelap.

Cukup untuk ditanyakan, sebenarnya ini bukan pertama kalinya hal ini terjadi. Dalam kasus yang tampaknya serupa pada tahun 2021, polisi Jepang menangkap seorang pria berdasarkan undang-undang yang sama atas tuduhan mengubah data yang disimpan secara ilegal. Pokemon pedang Dan tameng. menyukai bergaris Dalam penjelasannya tentang kejadian tersebut, dia menunjukkan bahwa data yang disimpan milik… Pokemon Game telah menjadi demikian Hal ini biasa terjadi di kalangan cheater Perusahaan Pokémon telah mulai menindak praktik ini.

READ  Google Pixel 8 muncul lebih awal, dan tidak termasuk peningkatan pengisian daya Qi2

Antara Desember 2022 dan Maret 2023, Yamakawa diduga menjual monster kustomnya masing-masing dengan harga hingga 13.000 yen, yaitu sekitar $85. Meskipun Yamakawa mengakui tuduhan tersebut dan mengatakan kepada petugas, “Saya melakukannya untuk mencari nafkah,” kasus ini masih dalam penyelidikan. Polisi menduga total pendapatan Yamakawa berjumlah jutaan yen (setara dengan puluhan hingga ratusan ribu dolar), dan penyelidikan masih berlangsung.