Juni 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mengapa Amtrak bertanggung jawab atas malam yang mengerikan bagi penumpang New Jersey?

Mengapa Amtrak bertanggung jawab atas malam yang mengerikan bagi penumpang New Jersey?

Pada hari Rabu pukul 17.05, saat jam sibuk malam tiba, kabel di atas yang membawa sinyal lalu lintas jatuh dan menimpa kabel yang menyediakan tenaga listrik untuk kereta api di Koridor Timur Laut Amtrak di Kearney, New Jersey, beberapa mil sebelah barat kota Kearney. Kota New York.

Sambungan ini menyebabkan “ledakan” yang menghentikan layanan kereta Amtrak dan New Jersey Transit di kedua arah antara Penn Station di Manhattan dan Newark. Dengan tidak adanya kereta api yang berangkat ke dan dari New York melintasi Sungai Hudson, gangguan ini meluas hingga ke Philadelphia dan sekitarnya, menyebabkan penumpang terdampar di sepanjang rel dan stasiun yang dipenuhi oleh para pelancong yang tidak puas.

Dengan penundaan yang berlangsung lebih dari empat jam, banyak penumpang meninggalkan jalur kereta api dan membayar tarif selangit kepada Uber dan layanan transportasi online lainnya untuk pulang. Layanan tidak dipulihkan hingga setelah jam 10 malam, dan jejak yang tersisa dipindahkan ke penerbangan Kamis pagi.

Pejabat Amtrak pada hari Kamis tidak memberikan penjelasan mengapa kabel tersebut terputus. Namun keruntuhan tersebut tampaknya tidak ada hubungannya dengan masalah pada Selasa pagi pada kabel di terowongan di bawah Sungai Hudson, yang menyebabkan penundaan hingga 60 menit. Secara terpisah, New Jersey Transit pada hari Kamis memperingatkan penundaan hingga satu jam karena masalah sinyal di Jembatan Dermaga Amtrak di Newark.

Thomas K berkata: “Ini benar-benar akibat dari kurangnya investasi dalam sistem selama beberapa dekade,” kata Wright, CEO Regional Plan Association, yang termasuk di antara penumpang yang mengalami kesulitan pada hari Rabu. (Saat berdiri di Newark dalam perjalanannya ke Princeton, dia menemukan dua orang asing yang bersedia berbagi Uber dengannya. Tarif: $116. Tip: $50.)

READ  Amazon membeli One Medical seharga $3,9 miliar karena ekspansi ke layanan kesehatan

Sudah terlalu lama Amtrak tidak memiliki dana federal yang cukup untuk memelihara jalur dan peralatan yang dimilikinya, kata Wright, yang organisasinya melakukan penelitian mengenai transportasi dan infrastruktur di wilayah metropolitan New York. Dalam beberapa tahun terakhir, dengan suntikan dana dari pemerintahan Biden, Amtrak telah berusaha mengejar perbaikan di sepanjang koridor tersebut, yang menyempit menjadi hanya dua jalur antara Newark dan Manhattan.

Anthony R berkata: “Mengatasi rendahnya investasi kereta api penumpang selama beberapa dekade tidak akan tercapai dalam semalam,” kata Coccia, ketua Amtrak, ketika dia dicalonkan kembali pada bulan Juni.

Pekerjaan telah dimulai pada tahap awal proyek luas yang dikenal sebagai “Gateway” yang akan menghilangkan kemacetan tersebut dan menambahkan terowongan dua jalur di bawah Sungai Hudson. Namun proyek senilai $30 miliar ini akan memakan waktu setidaknya satu dekade untuk diselesaikan.

Sampai saat itu tiba, Wright berkata, “sistem ini akan terus gagal.”

New Jersey Transit mengoperasikan jaringan kereta api dan bus terbesar di seluruh negara bagian di negara ini. Keretanya rata-rata mengangkut sekitar 130.000 penumpang ke dan dari Kota New York setiap hari kerja, menurut badan tersebut.

Namun jalur kereta api utama yang melintasi pusat kota New Jersey – Koridor Timur Laut – berada di luar kendalinya. Amtrak memiliki relnya dan keretanya mendapat prioritas. New Jersey Transit memiliki sebagian besar jalur lainnya tetapi menyewa sektor tersibuk, dua rute yang menghubungkan ke Kota New York.

Namun, banyak penumpang New Jersey yang masih berada di bawah kekuasaan Amtrak karena mereka tidak dapat pergi ke dan dari Manhattan tanpa menaiki rel Amtrak, melintasi jembatan, atau melalui terowongannya.

READ  JPMorgan, Citi dan Goldman telah memangkas perkiraan PDB China beberapa kali tahun ini

“Ada beberapa mata rantai yang lemah dalam rantai antara New York dan Newark,” kata Wright. Sebagai contoh, ia mencontohkan Jembatan Portal berusia 114 tahun, yang terkadang menyebabkan ribuan penumpang tertunda saat dibuka untuk memungkinkan perahu kecil lewat di Sungai Hackensack.

Jika bagian koridor ini memiliki empat jalur seperti kereta bawah tanah New York, maka dimungkinkan untuk menutup satu atau dua jalur untuk pemeliharaan atau keadaan darurat tanpa menghentikan semua lalu lintas.

Gubernur New Jersey Philip D. Murphy, seorang Demokrat, mengirim surat kemarahan kepada Mr. Coccia pada hari Kamis, menulis bahwa dia menolak untuk menerima “tantangan infrastruktur Amtrak sebagai bagian yang tak terhindarkan dari pengoperasian sistem angkutan massal terintegrasi.” New Jersey Transit membayar Amtrak lebih dari $100 juta sebagai “penyewa” dan mengharapkan lebih banyak investasi dalam perbaikan dan memperbarui rencana manajemen darurat, katanya.

Sebagai tanggapan, Wakil Presiden Eksekutif Amtrak Jerry Williams meminta maaf dan berkata, “Kami akan menerapkan perubahan apa pun untuk menghindari kejadian serupa seperti kemarin terjadi lagi.”

Salah satu anugerah keselamatan New Jersey Transit adalah adanya stasiun di Hoboken, New Jersey, yang berfungsi sebagai katup pelepas. Selama gangguan seperti yang terjadi pada hari Rabu, beberapa penumpang menggunakan kereta PATH atau feri New York Waterway melintasi Sungai Hudson ke Hoboken dan menaiki kereta untuk menghindari kemacetan.

Sistem transit lain ini biasanya menghormati tiket penumpang New Jersey Transit dan kemudian diganti oleh agen tersebut.

Amtrak dan lembaga transit lainnya telah berusaha melepaskan ikatan ini selama beberapa dekade, dengan dukungan sesekali dari Washington.

Lebih dari 15 tahun yang lalu, New Jersey Transit mulai mengerjakan terowongan kereta api kedua di bawah Sungai Hudson yang akan mengarah ke stasiun baru yang terkubur di bawah 34th Street dekat toko utama Macy’s. Proyek ini akan memberikan alternatif bagi pengendara ketika terjadi masalah di koridor. Namun Chris Christie, yang saat itu menjabat sebagai gubernur New Jersey dari Partai Republik, membatalkan proyek tersebut pada tahun 2010 karena khawatir akan besarnya kerugian yang harus ditanggung negara bagiannya.

READ  Harga minyak melonjak karena konflik di Ukraina meningkatkan kekhawatiran pasokan

Proyek Gateway adalah penerus rencana tersebut yang telah lama ditunggu-tunggu. Hal ini akan meningkatkan kapasitas secara signifikan di Sungai Hudson dan Penn Station – jika semua komponennya selesai dibangun.

Tahap pertama, penggantian Jembatan Portal senilai $2 miliar, sedang dibangun setengahnya dan dijadwalkan selesai pada tahun 2026. Rencana komprehensifnya mencakup penggantian jembatan lain dan penambahan jalur di bagian utara New Jersey dan di Penn Station. Terowongan dua jalur baru akan dibangun di antara keduanya di bawah Sungai Hudson, dan biayanya diperkirakan mencapai $16 miliar.

Komisi Pembangunan Gateway, yang dibentuk untuk mengawasi proyek yang luas ini, sedang dalam tahap akhir mengajukan permohonan kepada pemerintah federal untuk menanggung setengah biaya tersebut. New Jersey dan New York telah sepakat untuk membagi separuh lainnya.

Setelah terowongan baru selesai dibangun, Amtrak akan dapat menghentikan sebagian infrastrukturnya yang sudah tua, termasuk Terowongan Hudson yang berusia satu abad, untuk melakukan perbaikan besar-besaran.

Setelah mengalami krisis transportasi pada hari Rabu, Wright, bersama ribuan penumpang lainnya, berkata: “Semua ini bukanlah hal yang mengejutkan. Itu sebabnya kita membutuhkan portal.”