Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Masahiro Sakurai adalah kreator terbaru yang bergabung dengan YouTube

Masahiro Sakurai adalah kreator terbaru yang bergabung dengan YouTube

Masahiro Sakurai, pencipta game seperti Kirby Dan Super Smash Bros.Dia mengungkapkan proyek besar berikutnya: Saluran YouTube. Pahlawan game populer bercanda bahwa dia sedang mengerjakan sesuatu yang baru Awal minggu iniDan sekarang Anda dapat dengan cepat menghancurkan suka itu dan berlangganan saluran barunya, Masahiro Sakurai dalam membuat game.

Sampai tulisan ini dibuat, sudah ada tiga video: salah satunya Semua tentang saluransatu penutup Game apa Sakurai Bekerja pada (seperti salah satu hebat DS, METEUS), penyelaman mendalam tentang cara menggunakan Jeda dalam permainan untuk beberapa efek (Seperti momen “berhenti mengklik” yang mungkin Anda lihat menghancurkan saat mendaratkan pukulan).

Sakurai tentu sudah tidak asing lagi dengan kemunculannya di video tersebut; Itu adalah Nintendo pertama saya Super Smash Bros. Pembawa acara Selama bertahun-tahun, Anda terus-menerus menemukan cara untuk membuat detail terkecil tentang petarung baru menjadi sangat menyenangkan. Sekarang ini dia melakukan Dengan proyek raksasa itu Game Super Smash Bros TerakhirMungkin tidak mengherankan, dia beralih ke serial video YouTube baru.

Sakurai mengatakan kita seharusnya tidak mengharapkan dia untuk mulai streaming (sayangnya) — sebagai gantinya, video akan fokus pada “topik seperti pengembangan game dan apa yang membuat game menyenangkan,” katanya dalam Video “Tentang saluran ini”. Ini bertujuan untuk membuat video pendek, antara dua dan lima menit.

Dia sudah bercanda bahwa dia akan bisa memamerkan beberapa Hancurkan Bros. Pengembang membuat dokumen yang dia tulis dan desain, jadi sepertinya kita akan melihat beberapa cuplikan langka di balik layar di game Nintendo yang besar. Meskipun Sakurai mengelola videonya oleh Nintendo, dia mengatakan bahwa perusahaan itu “tidak terlibat dalam saluran ini” dan serial itu adalah proyek pribadinya. Dia tidak berencana untuk memasukkan iklan dalam videonya.

READ  The Frame TV baru yang terinspirasi seni dari Samsung lebih murah dari sebelumnya

Sayangnya, Sakurai harus bersiap menghadapi potensi masalah yang diwaspadai oleh YouTuber lain. Dia mengatakan bahwa jika pemegang hak tidak senang dengan rekaman yang dia sertakan dalam videonya, “Saya akan melakukan apa yang saya bisa untuk memperbaikinya.” Dia juga mengungkapkan beberapa kekhawatiran karena mengunggah salinan terpisah dari setiap video Jepang dan Inggris, itu mungkin bertentangan Kebijakan Konten Duplikat YouTube Itu menyebabkan video dihapus.

Tetapi seperti yang Anda harapkan dengan YouTuber mana pun yang mencoba meluncurkan seri baru, Sakurai mengakhiri pembicaraannya tentang video dengan meminta pemirsa untuk menekan tombol berlangganan. Meskipun dia mengakui bahwa ini adalah “sesuatu untuk saya tanyakan di YouTube,” dia mengatakan dia tidak akan memintanya lagi di video mendatang.

Sendiri? Saya tidak bisa menekan tombol berlangganan dengan cukup cepat. Saya bahkan menyalakan bel notifikasi. Video yang dia rekam sejauh ini sangat bagus; Saya tidak pernah secara sadar berpikir untuk berhenti sebelumnya, tetapi sekarang, saya akan mencarinya di setiap permainan yang saya mainkan.

setelah, setelah klimakssaya puas Jangan pernah bertanya pada Sakurai lagi. Sekarang, saya tidak sabar menunggu video berikutnya di-drop.