Oktober 6, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Google Pixel melihat pertumbuhan besar dalam penjualan, dan memiliki 2% dari pasar Amerika Utara

Google Pixel melihat pertumbuhan besar dalam penjualan, dan memiliki 2% dari pasar Amerika Utara
Perbesar / Ponsel Pixel 6 hijau.

Ponsel cerdas Amerika Utara dari Canalys Angka pangsa pasar Kami keluar, dan pendorong besar untuk Q2 2022 lagi-lagi adalah Google, yang melihat angka pertumbuhan besar-besaran berkat Pixel 6. Kuartal terakhirCanalys membukukan peningkatan 380 persen dari tahun ke tahun, dan kuartal ini, perusahaan naik 230 persen!

Ini terdengar sangat sukses, tetapi ini adalah divisi perangkat keras kecil dari Google yang sedang kita bicarakan, jadi ini adalah kesuksesan yang relatif. Perusahaan sekarang memiliki pangsa pasar 2 persen di Amerika Utara, setelah mengirimkan 800.000 perangkat untuk kuartal kedua tahun 2022. Seiring dengan kuartal terakhir, Google sekarang secara teratur bekerja untuk mencapai angka pangsa pasarnya dari digit penuh. Itu cukup baik untuk tempat kelima, di belakang Apple (52%), Samsung (26%), Lenovo / Motorola (9%), TCL (5%).

Canalys juga memiliki daftar model terlaris. Lima teratas adalah semua iPhone, tentu saja, dengan model dasar iPhone 13 mengambil posisi teratas, diikuti oleh iPhone SE yang sangat murah. iPhone 13 Mini, yang isu Dijual sangat buruk sehingga tidak akan ada iPhone 14 Mini, mengambil tempat kesembilan. Ponsel Android pertama dalam daftar, flagship Galaxy S22 Ultra, menempati urutan keenam.

Google berhasil keluar dari

Google telah berhasil keluar dari kategori “lainnya”.

kanal

Tempat 7 dan 8 adalah Moto G Power seharga $200 dan Galaxy A13 seharga $250, yang merupakan dua poin harga dengan persaingan yang sangat sedikit dibandingkan dengan perangkat yang lebih mahal. Kami ingin melihat lebih banyak produsen ponsel (Google) menggunakan kisaran harga ini. Canalys berada pada gelombang yang sama, dengan analis riset Brian Lynch mengatakan:Performa iPhone SE (3penelitian dan Pengembangan Gen), Galaxy A53 dan Galaxy A33 lebih buruk dari perkiraan semula. Menurunnya daya beli itu berantakanPembeli yang biasanya menganggap peralatan berharga antara $250 dan $600 USD mencari opsi yang lebih murah karena konsumen terus merasakan tekanan finansial inflasi pada pengeluaran harian. persen.

READ  Google Pixel menekan Asisten adalah tombol tanpa tombol

Selanjutnya untuk Google adalah Ponsel Pixel 6a, yang terlalu baru untuk diterapkan pada skema ini. Dengan harga $ 449, ini lebih mudah diakses daripada $ 900 dan $ 600 dari Google, tetapi juga dalam kisaran harga “lebih buruk dari yang diharapkan” daripada iPhone SE dan Galaxy A53. Kita harus menunggu kuartal ketiga berakhir untuk melihat bagaimana kinerja ponsel ini.