Juni 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mari kita bicara tentang perubahan paling kontroversial di Diablo IV

Mari kita bicara tentang perubahan paling kontroversial di Diablo IV

Hal pertama yang saya lakukan di Diablo IV beta Dia mencoba untuk berguling. Setelah bermain game selama 30 tahun, saya memahami dua hal penting: selalu memeriksa di belakang air terjun, dan selalu memutar bola lebih cepat daripada berjalan. Jadi saya berguling. lihatlah Dia lebih cepat. Kemudian saya mencoba untuk berguling lagi dan tidak bisa… tidak selama lima detik lagi. Jika saya sedang makan KFC Double Down pada saat itu, saya akan memuntahkannya dengan kaget. Tapi saya tidak, jadi saya malah mengerang pelan dengan setiap serat keberadaan saya.

Diablo IVDodge Roll sekarang hanyalah kemampuan aktif seperti yang lainnya. Anda dapat menemukan peralatan yang akan memberi Anda biaya tambahan sehingga Anda dapat mengelak beberapa kali berturut-turut, tetapi jika tidak, Anda akan menjadi sasaran empuk selama lebih dari 80 persen waktu Anda dalam pertempuran. Untuk pemain PC, yang sebelumnya tidak memiliki akses untuk mengocok, ini mungkin tampak seperti orang asing baru yang mengganggu hanya karena membutuhkan ruang peluncuran cepat sehingga kemampuan lain dapat menidurkan. Sebagai pemain konsol, ini semacam siksaan.

Diablo III Dia juga tidak memiliki start dribbling. Baru setelah game tersebut dipindahkan ke PS3 dan Xbox 360, Blizzard menambahkan satu untuk membantu gamer konsol bertahan dari klik cepat dan tepat yang digunakan oleh rekan PC mouse dan keyboard mereka. Gerakkan stik analog kanan dan putar ke arah itu, kapan pun Anda mau, sesering yang Anda mau. Diablo III Dia memiliki banyak kesalahan tetapi ini bukan salah satunya.

Dodge Roll V yang Menyakitkan Diablo IV Itu datang dengan konsekuensi. Yang terburuk adalah kecuali Anda mematikan opsi tertentu di menu pengaturan, karakter Anda akan terus meneriaki Anda karena belum siap untuk mengocok lagi. Bagian terburuk kedua adalah saat saya tidak dalam pertempuran, saya hanya bisa menghindari lemparan setiap 10-15 langkah, dan itu membunuh saya di dalam. Aku hanya ingin pergi lebih cepat. Juga tidak ada bingkai tak terkalahkan, seperti halnya dodge-roll di sebagian besar roguelite dan game aksi seperti Roh jahat. Gangguan terasa lebih dihukum. Berkali-kali, saya secara naluriah menghindari serangan hanya untuk menyadari bahwa saya seharusnya menyelamatkannya untuk kekuatan dampak yang lebih mematikan yang akan dilepaskan oleh Chief.

READ  Elden Ring kehilangan hampir 90% dari pemain bersamaan di Steam

Pada saat yang sama, menenangkan diri pasti membuat saya lebih memikirkan apa yang saya lakukan Diablo, bahkan jika Beta terus menghujani saya dengan ramuan penyembuh yang tidak perlu. Ketika saya memainkan barbar, saat-saat saya bisa mengelak terasa lebih berdampak. Alih-alih hanya mengirim spam tanpa berpikir, saya harus bermain sedikit lebih taktis, perubahan yang tidak sepenuhnya salah tempat. Diablo IVKalibrasi ulang tergelap dan terberat dari surga secara umum.

Kepala pita global pertama, Ashava the Pestilent, adalah contoh yang sangat baik. Siapa pun yang pergi ke pertempuran itu yang tidak mau mempelajari pola serangan makhluk seperti naga dan menghafal Dodge Roll untuk serangan pedang dan cakarnya, mati dengan cepat dan memalukan. Bisa jadi, dalam jangka panjang, Anda akan merasakannya Bagus Untuk menemukan pemuatan di mana saya dapat menghemat hingga tiga atau empat Dodge Charges dan kemudian secara strategis membagikannya selama pertarungan.

Keluar dari Diablo IVDengan demikian, saya masih tidak yakin dengan tes akhir pekan pertama . Game lain mungkin baru saja memanjakan saya, tetapi ada beberapa kata kerja dasar dalam game aksi dan menghindar adalah salah satunya. Membebaninya seperti barang mewah hampir terasa menjijikkan, seperti memberi pemain lompatan ganda dan kemudian membuat yang kedua terus berjalan setiap saat.

Diablo terstruktur tentang Kegembiraan tap-to-kill itu sederhana namun tidak ada habisnyaKarena serangan spam untuk menembus gerombolan musuh tetap sangat memuaskan. Menghindari mereka juga, itulah sebabnya saya suka melakukan banyak hal. Atau mungkin aku terlalu jogger barang rampasan untuk kebaikanku sendiri. Apa jadinya makan tanpa sayuran?