Juni 16, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Beberapa judul My.Games tiba-tiba dihapus dari Xbox Store, termasuk Warface

Beberapa judul My.Games tiba-tiba dihapus dari Xbox Store, termasuk Warface

Tanpa peringatan, lima judul dari penerbit My.Games baru-baru ini dihapus dari Xbox Store, dengan para gamer melaporkan bahwa game seperti Warface, Armored Warfare, dan Skyforge kini hilang dari perpustakaan mereka.

Kelima judul yang dirilis My.Games tiba-tiba dihapus dari Xbox Store, tanpa pengakuan resmi dari penerbit. Meskipun server tampaknya masih hidup untuk game-game yang telah diunduh, beberapa pemain melaporkan bahwa game-game tersebut telah hilang dari perpustakaan mereka.

My.Games menarik kembali lima game dari Xbox Store

Melihat Toko Xbox, Armored Warfare, Blast Brigade, dan Evil Legion of Dr. Cread, Skyforge, Warface dan Warface: Breakout.

Saat ini tidak jelas mengapa game-game ini dihapus dari etalase, karena My.Games belum mengomentari situasi tersebut. Satu-satunya pengakuan sejauh ini datang dari akun Twitter resmi Warface pada hari Sabtu: “Game dan pembelian yang terkait dengan game tersebut saat ini tidak tersedia di Microsoft Store,” Tweet berbunyi. “Anda mungkin juga mengalami masalah pemadaman jaringan. Kami menyadari masalah tersebut dan melakukan semua yang kami bisa untuk menguranginya secepat mungkin. Kami akan terus mengabari Anda.”

Ada laporan bahwa game-game ini juga dihapus dari perpustakaan pemain, jadi mungkin ada baiknya Anda memeriksanya sendiri jika Anda tahu Anda memilikinya. Server dikatakan masih hidup untuk pemain yang gamenya sudah diunduh. Kami telah menghubungi My.Games untuk memberikan komentar dan akan mengabari Anda jika kami mengetahui lebih lanjut.

Apakah Anda kehilangan akses ke salah satu game yang terpengaruh? Tinggalkan komentar di bawah dan beri tahu kami!

READ  FTC mengajukan banding atas keputusan hakim untuk mengizinkan Microsoft membeli Activision