Februari 28, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Port USB-C iPhone 15 memiliki batas kecepatan untuk kabel yang tidak bersertifikat

Port USB-C iPhone 15 memiliki batas kecepatan untuk kabel yang tidak bersertifikat

Menurut laporan terbaru, iPhone 15 akan menjadi satu-satunya yang akhirnya meninggalkan konektor Lightning demi USB-C. Namun, meskipun USB-C telah menjadi standar industri, Apple masih berencana untuk membatasinya pada iPhone. Analis Ming-Chi Kuo melaporkan pada hari Senin bahwa port USB-C akan memungkinkan kecepatan pengisian yang lebih cepat untuk iPhone 15, tetapi hanya dengan kabel bersertifikat.

iPhone 15 untuk mendapatkan USB-C, tetapi dengan batasan

Menurut KoApple akan meningkatkan kinerja pengisian cepat dengan USB-C pada model iPhone 15. Saat ini, iPhone 14 dan iPhone 14 mendukung kecepatan pengisian maksimum hingga 20W, sedangkan model Pro mendukung hingga 27W. Artinya, pengguna akan dapat mengisi ulang iPhone mereka lebih cepat, tetapi hanya jika mereka memiliki pengisi daya yang tepat.

Perusahaan tidak lagi mengirimkan iPhone dengan adaptor daya yang disertakan di dalam kotak, sehingga pengguna perlu membeli yang baru jika mereka belum memiliki pengisi daya yang kompatibel di rumah. Pilihan perusahaan yang paling terjangkau adalah Adaptor USB-C 20Wtetapi Apple juga memiliki Yang 30 watt berharga $ 39.

Namun, ada masalah lain. Kuo mengklaim bahwa kecepatan pengisian yang lebih cepat hanya akan berfungsi dengan kabel USB-C bersertifikasi Apple. Jadi meskipun Anda memiliki adaptor steker yang kompatibel, adaptor mungkin tidak memberikan daya penuh ke iPhone Anda tanpa kabel yang sesuai.

Awal tahun ini, ShrimpApplePro yang bocor telah melaporkan bahwa Apple akan memperkenalkan sertifikasi MFi (Made for iPhone) untuk aksesori USB-C. Leaker juga mengatakan bahwa kabel tanpa sertifikasi MFi akan memiliki kecepatan pengisian yang terbatas. Tentu saja, ini tidak berarti Anda tidak akan dapat menggunakan kabel USB-C apa pun dengan iPhone 15. Kabel tersebut tidak akan memberikan performa penuh.

READ  Google mengakui tidak bisa membuat cloud gaming bekerja sendiri
USB-C untuk mengaktifkan kecepatan pengisian yang lebih cepat untuk iPhone 15, tetapi hanya dengan kabel bersertifikasi

Laporan lain dari Kuo mencatat bahwa sementara seluruh jajaran iPhone 15 akan mendapatkan port USB-C, hanya model Pro yang akan mendukung USB 3.2 untuk kecepatan transfer data yang lebih cepat. Model iPhone 15 reguler akan berlanjut dengan USB 2.0 yang lebih lambat. Hal serupa terjadi dengan iPad, iPad 10 memiliki port USB-C tetapi dengan kecepatan 2.0.

Pada catatan terkait, Kuo menyebutkan bahwa Apple diperkirakan akan meningkatkan pengiriman Adaptor Daya USB-C 20W hingga 120% dengan peluncuran iPhone 15, karena banyak pengguna yang masih menggunakan pengisi daya lama harus membeli baru. Dengan port USB-C.

Selengkapnya di iPhone 15

Model iPhone 15 akan menampilkan desain baru dengan tepi yang sedikit melengkung, sedangkan tonjolan kamera akan lebih besar dan tepi layar akan lebih tipis. Apple akan mempertahankan empat ukuran yang sama dari jajaran iPhone 14 saat ini untuk model-model baru. Namun, iPhone 15 dan iPhone 15 Plus akan meninggalkan takik demi Dynamic Island.

Ini memperkenalkan desain iPhone 15

Beberapa perubahan lainnya termasuk tombol volume terpadu baru dan lensa periskop untuk model 15 Pro. Apple diperkirakan akan mengumumkan iPhone baru pada bulan September.

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi untuk mendapatkan penghasilan. lagi.