Juni 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Nikmati pertunjukan dampaknya? Lihatlah enam pertandingan ini

Nikmati pertunjukan dampaknya?  Lihatlah enam pertandingan ini

Saat ini Anda mungkin sudah mendengar hype seputar penawaran Fallout live-action Amazon. Ternyata, ini adalah versi setia dan menyenangkan dari seri RPG pasca-apokaliptik yang aneh dan lucu. Demo langsungnya menawarkan gambaran sekilas tentang dunia liar Fallout dan semua kejutan aneh yang menunggu untuk ditemukan, dan Anda mungkin ingin mencoba beberapa game dengan kesombongan serupa.

Namun jika Anda sudah pernah mengikuti seri Fallout atau sudah memasukkannya ke dalam daftar game untuk dicoba, kami memiliki beberapa rekomendasi game lain yang sama menariknya dengan game dari Bethesda Game Studios. Selain game serupa yang berpusat pada pilihan dan agensi, daftar kami juga mencakup beberapa game yang memiliki pendekatan pasca-kiamat dengan sedikit berbeda. Jadi, berikut adalah game yang direkomendasikan untuk dimainkan jika Anda masih belum puas dengan Fallout.

Tanah tandus3

Kredit: Hiburan inXile

Sebelum pengembang Interplay mencapai kesuksesan besar dengan Fallout asli, fondasi RPG pasca-apokaliptik pertama kali diletakkan di Wasteland tahun 1988. Sebagai RPG PC pertama yang berlatar pasca-kiamat Amerika, Wasteland menampilkan karakter yang sangat eksotis dan banyak perampok untuk dilawan. bentrokan taktis. Meskipun Wasteland asli dan sekuelnya pada tahun 2014 masih merupakan RPG taktis yang luar biasa, Wasteland 3 terbaru adalah puncak dari seri ini dan tempat yang bagus bagi pendatang baru untuk memulai.

Wasteland 3 adalah tentang pengambilan keputusan strategis dengan tim Desert Rangers Anda, menawarkan pendekatan yang kompleks dan muncul untuk menjelajahi dan bertahan dari berbagai pertemuan menantang di reruntuhan Pegunungan Rocky Amerika. Saat Anda membangun kru penjaga yang dapat dipercaya, Wasteland 3 mengadakan sejumlah pertemuan aneh dengan pencuri dan faksi aneh lainnya yang memainkan kekonyolan pasca-apokaliptik. Salah satu misi unggulan berpusat di sekitar sekte yang memuja kecerdasan buatan Ronald Reagan yang bertempat di dalam patung mekanis yang menembakkan laser mematikan. Wasteland 3 menghadirkan pengalaman RPG taktis yang kuat yang menampilkan sisi absurd dari kegelapan pasca-kiamat.

Eksodus metro

Kredit: Permainan 4A
Kredit: Permainan 4A

Seri Metro dari pengembang 4A Games menyoroti seperti apa kiamat pasca-nuklir di luar Amerika dan dalam skenario yang jauh lebih keras. Berdasarkan novel fiksi ilmiah karya Dmitry Glukhovsky, serial video game Metro berfokus pada bertahan dari satu demi satu pertemuan mengerikan di sisa-sisa Rusia pasca-nuklir dan bagaimana faksi-faksi yang bertikai terus berjuang untuk mendapatkan kendali. Metro Exodus adalah puncak dari trilogi penembak berbasis narasi yang kuat, membawa seri ini ke dalam latar yang lebih terinspirasi dari dunia terbuka untuk eksplorasi dan kelangsungan hidup.

READ  Anggaran untuk The Last of Us 2 dan Horizon Forbidden West secara tidak sengaja terungkap dalam dokumen yang diedit dengan buruk

Trilogi Metro dibintangi oleh seorang penyintas muda bernama Artyom, dan menunjukkan perkembangannya dari pemulung menjadi pemimpin faksi penjaga yang mencari keselamatan di reruntuhan dunia kuno. Saat menjelajah dan bertarung di berbagai wilayah di Rusia, sang protagonis harus sangat bergantung pada kerajinan tangan dan mengelola sumber daya dengan hati-hati agar dapat bertahan dari pertemuan dengan bandit dan mutan di hutan belantara. Meskipun dua entri aslinya adalah penembak yang solid, Metro Exodus adalah titik awal yang sangat baik dalam seri ini untuk pendatang baru karena berfokus pada kelangsungan hidup di lingkungan berskala besar sambil memberikan kesimpulan yang memuaskan kepada para pemeran karakter untuk kisah bertahan hidup mereka.

Dunia luar

Kredit: Obsidian
Kredit: Obsidian

Obsidian Entertainment menampilkan banyak talenta yang bekerja pada seri Fallout asli, dan mengikuti pekerjaan mereka di Fallout: New Vegas, para pengembang terus membuat game baru yang akan mengimbangi banyak humor absurd dan aksi berdarah. Fallout di masa depan. Ori sudah pergi. The Outer Worlds adalah jenis RPG berbeda yang membawa latar distopia dan sangat asing ke skala galaksi. Terletak di garis waktu alternatif di mana perusahaan Amerika tidak pernah diatur pada awal tahun 1900-an dan eksplorasi ruang angkasa telah mengarah ke era baru kapitalisme, Anda memimpin sekelompok orang aneh yang melakukan perjalanan melintasi galaksi dan mendarat lebih dulu dalam konflik dengan perusahaan-perusahaan raksasa yang hampir menjalankan bisnisnya. semuanya.

The Outer Worlds pada dasarnya adalah serial TV fiksi ilmiah Firefly yang dipadukan dengan Fallout, sangat mengandalkan komedi dan absurditas dunia hiper-kapitalisnya. Sama seperti Fallout, Anda dapat membangun protagonis Anda menjadi seorang penjelajah yang pandai berbicara dan dapat keluar dari masalah atau seorang bajingan licik yang memecahkan masalahnya dengan tembakan peledak yang ditempatkan dengan baik. Dengan teman-teman yang menyenangkan, termasuk Parvati yang selalu dapat diandalkan, The Outer Worlds menempatkan karakter dan latar liarnya di tengah panggung, dan merupakan pilihan yang sangat baik bagi mereka yang mencari RPG yang lebih fiksi ilmiah.

READ  Elden Ring terus berkembang di Steam

Cakrawala: Barat Terlarang

Kredit: Permainan Gerilya, SIE
Kredit: Permainan Gerilya, SIE

Apa yang membuat seri Horizon dari Guerrilla Games begitu menarik dalam latar pasca-apokaliptik adalah bahwa ia memfokuskan ceritanya pada misteri yang lebih besar tentang apa yang terjadi sebelum kiamat – dan ia menambahkan mesin-mesin yang berkeliaran dan menjulang tinggi ke dalamnya. Horizon menyaksikan sisa-sisa umat manusia menjelajahi Bumi yang hancur setelah kiamat robot, yang membuat komunitas-komunitas tersebar tanpa mengetahui apa yang terjadi sebelumnya. Forbidden West menindaklanjuti Zero Dawn yang luar biasa dengan menampilkan tingkat detail yang lebih tinggi ke dunianya sambil memberi protagonis Aloy lebih banyak cara untuk mendekati berbagai misi dan karakternya. Belum lagi ada lebih banyak mesin yang harus dilawan dan ditaklukkan.

Forbidden West membawa cerita ke reruntuhan Pantai Barat Amerika, menunjukkan bagaimana sisa-sisa San Francisco dan Las Vegas telah berevolusi menjadi kiamat pasca-robot. Apa yang membuat menjelajahi game Horizon begitu menyenangkan adalah mempelajari bagaimana dunia berubah setelah kiamat, dan terlibat dalam beberapa pertempuran paling berani melawan mesin canggih yang memerlukan perencanaan matang dan koordinasi keterampilan untuk mengalahkannya. Seri Horizon benar-benar condong ke keajaiban dan keanehan pasca-apokaliptik, dan rilis besar terbaru Forbidden West menampilkan seri ini dengan sebaik-baiknya.

Penguntit: Bayangan Chernobyl

Kredit: Dunia Game GSC
Kredit: Dunia Game GSC

Seri STALKER GSC Game World membuat Anda merasa seperti menjadi bagian dari dunia yang besar dan sangat bermusuhan – dan ini menghadirkan momen yang benar-benar menakutkan dan mendebarkan dalam ukuran yang sama. Dengan sekuel yang akan dirilis tahun ini, STALKER: Shadow of Chernobyl yang asli tetap menjadi pengalaman bertahan hidup naratif yang menarik tentang menghadapi fenomena aneh, faksi yang bermusuhan dalam zona mitos, dan sisa-sisa Chernobyl yang terkena radiasi yang entah bagaimana menjadi lebih berbahaya seiring berjalannya waktu. .

Garis besar seri STALKER dan yang membuatnya unik adalah ia menawarkan dunia yang tak kenal ampun dan sangat atmosferik yang harus Anda hadapi. Selain mengelola sumber daya berharga, Anda juga harus memastikan protagonis Anda tetap dalam kondisi prima dan jauh dari radiasi mematikan. Ini semua terjadi sambil menghindari faksi lawan yang berusaha memusnahkan siapa pun di area tersebut, termasuk monster mutan yang bersembunyi di area tersebut. Anda akan sering menghadapi kematian yang tidak terduga saat berada di zona tersebut, tetapi inilah yang membuat STALKER: Shadow of Chernobyl menjadi game klasik yang dapat Anda jalani: bertahan di zona tersebut dan puas dengan apa yang Anda miliki hanyalah pengalaman yang menawan. Dengan remaster terbaru dari game ini dan perluasannya, sekaranglah waktunya untuk melihat RPG aksi tanpa henti.

READ  Triptych masih perlu bekerja

Siberpunk 2077

Kredit: Proyek CD Merah
Kredit: Proyek CD Merah

Sejak rilis aslinya pada tahun 2020, CD Projekt Red perlahan-lahan membangun kembali dan memperluas fondasi Cyberpunk 2077, dan kini menjadi salah satu RPG modern terbaik yang pernah ada. Bertempat di Night City yang luas tanpa hukum, suasana perkotaan fiksi ilmiah ini merupakan perubahan yang bagus dari penembak dan permainan peran lainnya, dan masih menimbulkan rasa gatal pasca-apokaliptik dengan betapa suram, aneh, dan tak kenal ampunnya. Ini telah berubah menjadi kota besar di masa depan.

Seiring dengan deretan karakter yang luar biasa – diperankan oleh bintang-bintang papan atas seperti Keanu Reeves dan Idris Elba – Cyberpunk 2077 bersinar dengan pendekatan permainan peran dan pertarungan cepat, yang semuanya bergantung pada bagaimana Anda ingin membangun tentara bayaran masa depan Anda. . Apa yang benar-benar dicapai Cyberpunk 2077 adalah menempatkan Anda di tengah-tengah kota yang bermusuhan namun tetap menawan dan dipenuhi dengan berbagai pertemuan dan misi yang harus dihadapi, semuanya menunjukkan tingkat agensi yang mencapai RPG klasik seperti Fallout dan Deus Ex . Suasana Kota Malam sangat intens, dan membenamkan diri dalam hamparan dan tanah terlantar di luar sana sungguh mengasyikkan. Jika Anda belum mencoba Cyberpunk 2077 dan menginginkan sesuatu yang menawarkan pengalaman RPG yang memuaskan dan kaya, Anda tidak akan salah dengan klasik modern CD Projekt RED.

Alessandro Villari adalah penulis lepas untuk IGN.